Torreira Ungkap Senangnya Debut Bersama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 19 Okt 2020, 15:35 WIB
Torreira

Lucas Torreira saat melakoni debutnya bersama Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Liga Spanyol: Lucas Torreira mengomentari laga debutnya untuk tim barunya Atletico Madrid pada Sabtu (17/10) malam WIB ketika mereka menaklukkan tuan rumah Celta Vigo.

Indikasi terbesar saat Arsenal akan merekrut Thomas Partey di hari terakhir bursa musim panas adalah saat The Gunners mengijinkan Lucas Torreira untuk bergabung dengan Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Dan gelandang asal Uruguay tersebut langsung diberi kesempatan oleh Diego Simeone sebagai starter di laga kontra tandang kontra Celta Vigo di Estadio Balaidos pada Sabtu (17/10) malam WIB.

Torreira berdampingan dengan kapten Koke di lini tengah dan membantu tim barunya meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah dengan Luis Suarez dan Yannick Carrasco yang mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah pertandingan sang gelandang mengirimkan pesan melalui media sosialnya kepada suporter Atletico Madrid.

“Senang dengan debut saya di @laliga terutama karena kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting di lapangan yang sulit. Untuk selalu bekerja keras dan meningkatkan tim.”

Selanjutnya Los Rojiblancos akan bertandang ke Jerman guna melakoni pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions menghadapi juara bertahan Bayern Munich pada Rabu (21/10) malam waktu setempat.

Tentu saja Lucas Torreira akan disertakan dalam lawatan tersebut mengingat penampilan debutnya yang dianggap bagus. Gelandang asal Uruguay tersebut masih memiliki satu tahun dalam kontraknya dengan Arsenal sekembalinya ke Emirates Stadium musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Torreira, Atletico Madrid, Arsenal

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini