Torreira Bicara Soal Aksi Bendung Ronaldo di Piala Dunia 2018

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Jul 2018, 16:39 WIB
Torreira Bicara Soal Aksi Bendung Ronaldo di Piala Dunia 2018

Lucas Torreira sukses jatuhkan Cristiano Ronaldo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Penggawa anyar Arsenal Lucas Torreira mengakui bahwa ia menikmati pertandingan melawan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia beberapa waktu lalu dan memberikan komentar soal mentalitas yang ia adopsi ketika bermain untuk Uruguay.

Lucas Torreira akhirnya merampungkan transfer Rp504 miliarnya ke Arsenal setelah tiba di London Minggu (8/7) malam kemarn untuk menjalani tes medis dan meneken kontrk.

Gelandang 22 tahun ini menunda tes medis bersama The Gunnershingga partisipasi Uruguay di Piala Dunia berakhir dan sang pemain telah menunjukkan kualitas menjanikan kepada para fans dengan aksi impresif di Rusia.

Torreira membuat pendukung Arsenal menggila dalam kemenangan 2-1 Uruguay atas Portugal di babak 16 besar saat menjatuhkan Cristiano Ronaldo dengan tackleyang berani.

“Itu adalah salah satu pertandingan yang paling saya nikmati,” tuturnya ketika ditanya soal tackleterkenalnya terhadap kapten Portugal dalam website resmi klub.

“Kami membuat usaha mati-matian melawan Portugal dan kami akhirnya memenangkan pertandingan dan lolos ke perempat final.

“Dalam laga melawan Portugal kami harus kesulitan lama karena kami lelah. Tetapi itulah saat Anda mengeluarkan seluruh energi Anda yang tersisa demi meraih kemenangan.

“Itu adalah sesuatu yang kami, Uruguay, miliki sejak kami muda. Ini tentang cara kami merasakan sepak bola, cara kami merasakan seragam kami, usaha yang kami curahkan ke dalam setiap pertandingan. Ini juga tentang semangat tim dan banyak aspek lain yang ada dalam tim nasional.”

Torreira juga kembali memukau fans The Gunnerssaat menanduk bola di tanah demi menghentikan seragan Portugal.

“Itu adalah saat dalam pertandingan yang saya tidak memiliki pilihan lain selain menyundul bola di tanah. Saya tidak ingin lawan memasuki kotak penalti kami. Saya memutuskan menggunakan kepala saya. Video tersebut menjadi viral!” tambahnya.

 

Artikel Tag: Lucas Torreira, Cristiano Ronaldo, Piala Dunia, Arsenal, Liga Inggris

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini