Torino Tunggu Sinyal AC Milan Soal Masa Depan Meite

Penulis: Nur Afifah
Jumat 16 Apr 2021, 20:43 WIB
Soualiho Meite

Soualiho Meite (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan tengah menunggu sinyal dari AC Milan terkait masa depan gelandang Soualiho Meite mengingat mereka telah mulai menyusun rencana untuk musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Granata sudah tidak sabar mengetahui apakah karier Meite bersama Rossoneri akan berlanjut setelah musim ini berakhir, tetapi meskipun belum ada kepastian mengenai perihal tersebut, hari-harinya di Turin tampaknya bakal berakhir.

Gelandang 27 tahun tersebut bergabung Milan pada jendela transfer Januari lalu dengan pinjaman berbayar dan pilihan pembelian. Akan tetapi, cukup adil mengatakan bahwa performanya cukup ini cenderung naik-turun, yang agaknya tak cukup membuat manajemen tertarik membayar total 8 juta euro atau Rp128 miliar untuk mempermanenkan statusnya.

Presiden Urbano Cairo berharap Rossoneri akan dapat membeli pemain asal Prancis tersebut secara permanen, namun jika tidak dan sang bintang harus kembali ke Torino, maka ia akan dimasukkan dalam daftar jual klub pada mercato yang akan datang.

Sang pemain tampaknya tak lagi menjadi bagian dari rencana Granata sehingga mereka ingin mendapatkan sebanyak mungkin pundi-pundi uang dari hasil penjualannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak bergabung Milan musim dingin kemarin, Meite telah mencatat 11 penampilan di Serie A dan empat di Liga Europa. Hingga saat ini pihak klub memang belum memutuskan masa depannya, namun rasa-rasanya ia akan dipulangkan pada penghujung musim nanti.

Artikel Tag: Meite, Torino, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-tunggu-sinyal-ac-milan-soal-masa-depan-meite
1847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini