Torino Sepakat Pinjam Aleksei Miranchuk dari Atalanta

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Agu 2022, 00:23 WIB
Aleksei Miranchuk / via Getty Images

Aleksei Miranchuk / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Setelah melalui negosiasi yang panjang musim panas ini, Torino akhirnya dilaporkan menemui kesepakatan dengan Atalanta terkait transfer peminjaman Aleksei Miranchuk.

Menyusul hengkangnya Andrea Belotti yang kontraknya habis pada tanggal 30 Juni lalu, tim asuhan Ivan Juric memang fokus mengincar striker baru pada jendela transfer kali ini.

Radar Granata pun kemudian mengarah kepada Aleksei Miranchuk, yang kebetulan dalam dua musim terakhir hanya menjadi striker pelapis di kubu Atalanta.

Negosiasi antara kedua kubu pun sudah berlangsung sejak medio bulan Juli lalu. Dan setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya kesepakatan pun baru tercapai di pertengahan Agustus ini.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Miranchuk disebut sudah terbang ke Turin pada hari ini (11/8) untuk menuntaskan kepindahannya ke Torino.

Granata akan meminjam Miranchuk selama satu musim hingga tahun 2023 mendatang.

Dan jika performanya memuaskan, Torino punya opsi untuk mengubah statusnya menjadi permanen dengan nilai transfer sebesar 12 juta Euro (Rp miliar).

Miranchuk sendiri sudah dua tahun terakhir ini bermain di Italia setelah Atalanta menebusnya dari Lokomotiv Moscow di tahun 2020.

Sayang kariernya di Gewiss Stadium berjalan kurang begitu lancar setelah ia hanya menjadi opsi kedua di lini serang La Dea.

Sebab manajer Gian Piero Gasperini lebih memercayakan sosok lain seperti Luis Muriel atau Duvan Zapata untuk memimpin lini serang timnya.

Terhitung selama dua tahun bermain bagi panji La Dea, Miranchuk hanya bisa mengemas 6 gol dan 7 assists dari 44 laga yang ia mainkan di Serie A.

Artikel Tag: Aleksei Miranchuk, Atalanta, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-sepakat-pinjam-aleksei-miranchuk-dari-atalanta
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini