Torino Resmi Pinjam Valentino Lazaro dari Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 06:39 WIB
Gelandang Torino, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Torino FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Serie A, Torino, melalui laman resmi mereka telah mengonfirmasi kedatangan Valentino Lazaro dari Inter Milan pada musim panas tahun ini. Bintang asal Austria itu dipinjam selama satu musim.

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Valentino Lazaro di Inter Milan. Melalui laman resmi mereka, Torino mengonfirmasi telah berhasil meminjam gelandang berusia 26 tahun itu selama satu musim ke depan.

Dilansir dari Football Italia, Il Granata juga memiliki klausul pembelian secara permanen pada musim panas tahun depan. Jika tertarik untuk mempermanenkan statusnya, mereka hanya harus membayar 5 juta euro atau setara dengan 76 miliar rupiah. Bahkan selama masa peminjaman, Inter juga masih menanggung setengah dari gaji sang pemain.

Lazaro sendiri dibeli oleh Inter dari Hertha Berlin pada musim panas tahun 2019 yang lalu seharga 22,4 juta euro. Namun sejak kedatangannya di San Siro, dia kurang memberikan dampak bagi timnyaa. Alhasil, demi mendapatkan menit bermain yang cukup dia harus menjalani masa peminjaman di beberapa klub seperti Newcastle United, Borussia Monchengladbach dan Benfica.

Pada peminjaman terakhirnya di Benfica, Lazaro tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dan hanya mampu menyumbang dua assist saja. Catatan yang kurang meyakinkan dan membuat raksasa sepak bola Portugal itu memutuskan untuk mengembalikan Lazaro ke Inter di penghujung musim 2021/22.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-resmi-pinjam-valentino-lazaro-dari-inter-milan
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini