Torino Ramaikan Perburuan Brekalo Bersama Lazio dan Atalanta

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 06:17 WIB
Lazio disaingi Torino dalam perburaun Brekalo

Torino masuki perburuan servis Josip Brekalo (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mendapatkan pesaing baru dalam perburuan servis Josip Brekalo dari Wolfsburg sebelumnya Atalanta juga menunjukkan minat mereka untuk merekrut sang pemain di musim panas ini.

Wolfburg telah mengakui bahwa Josip Brekalo telah meminta untuk hengkang dari klub dengan Lazio, Atalanta dan yang terkini Torino berminat untuk mendapatkan servis pemain yang disematkan nilai transfer sebesar 15 Juta Euro (sekitar Rp. 255 Miliar).

Pemain internasional Kroasia tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke Serie A meski juga ada potensi ia juga bisa saja hijrah ke La Liga dengan Sevilla, Real Betis dan Real Sociedad yang juga mengincar servisnya.

“Sang pemain telah menyatakan keinginannya untuk pindah klub,” ujar direktur olah raga Wolfsburg, Marcel Schafer via Sportbuzzer.

Dan kabar terkini seperti dilansir media Jerman, Kicker mengklaim bahwa Torino juga terjun dalam perbrua Servia sang pemain, setelah beberapa pekan Biancocelesti melakukan pengejaran mereka, sedangkan Atalanta juga mempertimbangkan pemain 23 tahun tersebut sebagai salah satu target transfer mereka.

Nilai transfer Brekalo dikabarkan di kisaran 15 Juta Euro ditambah bonus penampilan merupakan jumlah yang sedikit mahal bagik The Aquile maupun Il Toro. Sang pemain bisa diturunkan sebagai winger kiri namun juga bisa dipasang di sebelah kanan yang dianggap tambahan ideal bagi formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh Maurizio Sarri di Stadio Olimpico.

Sementara di sisi lain, baik Atalanta dan Torino akan menggunakannya sebagai bek sayap dalam formasi lima gelandang di musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Josip Brekalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-ramaikan-perburuan-brekalo-bersama-lazio-dan-atalanta
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini