Torino Kebut Kesepakatan Transfer Armando Izzo dengan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 30 Sep 2020, 02:00 WIB
Torino, Armando Izzo, Inter Milan

Armando Izzo/ romapress.net

Berita Liga Italia: Sudah tidak dibutuhkan tim, Torino kebut kesepakatan transfer Armando Izzo dengan Inter Milan. Harga pemain 28 tahun tersebut kini turun menjadi 20 juta Euro saja.

Torino sepertinya mulai berubah pikiran. Mereka saat ini sudah tidak ingin mempertahankan bek tengah Armando Izzo, sehingga menurut CalcioMercato.com, klub asal Turin tersebut mencoba mempercepat kesepakatan dengan Inter Milan.

Torino dilaporkan tidak memandang Izzo sebagai bagian dari skuad untuk musim 2020/21, sehingga pemain 28 tahun tersebut jadi prioritas utama di bursa transfer. Rencana penjualan Izzo sendiri dikabarkan sudah mendapat persetujuan dari presiden klub Urbano Cairo.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh manajer baru mereka, Marco Giampaolo yang ingin mendatangkan pemain bertahan baru sebagai pengganti pemain timnas Italia tersebut.

Menurut laporan yang sama, Agen Izzo, Mino Raiola dilaporkan sudah bergerak menuju Milan untuk bertemu dengan Marotta dkk. Mereka ingin mempercepat proses negosiasi, dengan harapan uang hasil penjualan Izzo bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru.

Agar cepat laku, Il Toro dilaporkan siap melepas mantan pemain Genoa tersebut dengan harga 20 juta Euro. Harga ini turun dari harga sebelumnya yang mencapai 25 juta Euro.

Pelatih Inter, Antonio Conte sebenarnya sangat tertarik dengan Izzo, namun Marotta dkk masih ragu dengan kemampuan pemain berkaki kidal tersebut. Kondisi inilah yang membuat pihak Nerazzurri kemungkinan akan mengajukan penawaran harga yang lebih murah.

Artikel Tag: Torino, Armando Izzo, Inter Milan

2656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini