Torino Ingin Pinjam Marko Lazetic, Begini Sikap Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Agu 2022, 23:44 WIB
Marko Lazetic

Marko Lazetic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan tertarik mendatangkan striker muda Marko Lazetic dari AC Milan dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Lazetic belum banyak mendapat kesempatan bermain bersama tim utama sejak ia bergabung Rossoneri dari Red Star Belgrade Januari lalu. Transfer pinjaman tampaknya sudah di depan mata, dengan satu klub secara khusus menaruh minat pada peluang tersebut.

Striker yang baru berusia 18 tahun tersebut telah mencatatkan satu penampilan bersama Milan dalam kekalahan Coppa Italia mereka dari Inter, dengan total bermain selama empat menit di lapangan. Kendati demikian, ia tampil lebih sering bersama tim Primavera dan menunjukkan kualitasnya lebih dari satu kali.

Bagaimanapun, transfer pinjaman mungkin akan memberikan pengaruh bagus dalam kariernya dan menurut kabar dari MilanPress, manajer Torino Ivan Juric telah meminta manajemen agar memboyongnya ke klub dengan status pinjaman. Langkah tersebut akan mirip dengan upaya mereka saat mendaratkan Tommaso Pobega dari Rossoneri musim panas lalu.

Milan sendiri sangat terbuka dengan solusi tersebut, tetapi mereka ingin menunggu pulihnya Divock Origi. Olivier Giroud merupakan satu-satunya striker yang mereka miliki saat ini, tanpa memperhitungkan Ante Rebic, dan karena itulah Stefano Pioli ingin mempertahankan Lazetic di skuatnya. Pada kenyataannya, starlet Serbia tersebut berhasil mencetak brace dalam pertandingan persahabatan melawan Pergolettese Minggu (7/8) kemarin yang sukses dimenangkan timnya dengan skor telak 7-1.

Artikel Tag: Lazetic, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-ingin-pinjam-marko-lazetic-begini-sikap-milan
4033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini