Top 10 Gol Terbaik Pekan Ini (9 - 16 April 2018)

Penulis:
Senin
Top 10 Gol Terbaik Pekan Ini (9 - 16 April 2018)

Dimitri Payet / via AFP

Ragam Sepak Bola: Ada begitu banyak gol-gol hebat yang terjadi selama satu pekan ini, mereka bisa datang dari pemain mana pun yang bermain di klub mana saja. Dari sekian banyak gol, kami memilih 10 gol terbaik yang layak mendapat pujian ekstra.

Dimitri Payet (Marseille 5-2 Leipzig)

Mengelabuhi para bek Leipzig, Payet berperan penting dalam kemenangan besar Marseille lewat golnya yang memastikan klub Ligue 1 itu melenggang mulus ke semifinal Liga Europa.

Danny Welbeck (CSKA Moskwa 2-2 Arsenal)

Bekerjasama dengan Mohamed Elneny, Welbeck membuat gol yang cukup mudah dan membantu Arsenal meraih hasil seri dari Rusia. Hasil yang meloloskan mereka ke semifinal Liga Europa.

Jean-Kevin Augustin (Marseille 5-2 Leipzig)

Memanfaatkan bola operan Naby Keita, Augustin berhasil membuat gol yang sempat memberi harapan bagi Leipzig lolos ke semifinal Liga Europa, namun tim tuan rumah mencetak dua gol lain yang memastikan keunggulan besar mereka secara agregat.

Edin Dzeko (AS Roma 3-0 Barcelona)

Gol awal Dzeko pada menit awal, membangkitkan semangat Roma untuk bangkit dan menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions.

Mohamed Salah (Manchester City 1-2 Liverpool)

Salah lagi-lagi menunjukkan peran pentingnya melalui gol bagi The Reds dalam kemenangan tipis mereka atas City di leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Mario Mandzukic (Real Madrid 1-3 Juventus)

Gol awal Mandzukic memberi harapan bagi Juventus untuk membalikkan keadaan, tapi gol tendangan penalti kotroversial memastikan peluang klub Serie A itu untuk melangkah ke semifinal Liga Champions harus pupus.

Kostas Manolas (AS Roma 3-0 Barcelona)

Gol sundulan dari bek asal Yunani ini memberikan keunggulan bagi Roma dan berhasil menyingkirkan Barcelona berkat keunggulan gol tandang.

Olivier Giroud (Southampton 2-3 Chelsea)

Mantan pemain Arsenal ini menjadi pahlawan dalam kemenangan Chelsea di kanda The Saints, melalui tendangan mendatarnya dari dalam kotak penalti.

Ciro Immobile (Salzburg 4-1 Lazio)

Meski gagal membantu Lazio lolos ke semifinal, Immobile berhasil membuat satu gol bagus di laga itu.

Gabriel Jesus (Manchester City 1-2 Liverpool)

Gol Jesus dalam menit-menit awal sempat membuka harapan City untuk bangkit, namun keunggulan awal mereka justru tidak berhasil dimanfaatkan.

Artikel Tag: 10 Gol Terbaik, Liga Champions 2018, premier league 2018

274