Top 10 Gol Terbaik Pekan Ini (11-18 Februari 2019)

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Feb 2019, 17:00 WIB
Top 10 Gol Terbaik Pekan Ini (11-18 Februari 2019)

Dybala rayakan golnya dengan Ronaldo (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Ada begitu banyak gol-gol hebat yang terjadi selama satu pekan ini, mereka bisa datang dari pemain mana pun yang bermain di klub mana saja. Dari sekian banyak gol, kami memilih 10 gol terbaik yang layak mendapat pujian ekstra.

Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur 3-0 Borussia Dortmund)

Defender asal Belgia ini mencetak gol kedua di Wembley pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (13/2) lalu yang membuat Spurs nyaman untuk berkunjung ke Jerman pada awal Maret nanti.

Hakim Ziyech (Ajax 1-2 Real Madrid)

Gol hasil kerja sama tim ini sukses menyeimbangkan skor usai gol pembuka dari Karim Benzema di Johan Cruyff Arena, namun tuan rumah tetap gagal meraih kemenangan setelah Marco Asensio menyarangkan gol penentu pada pengujung laga.

Paulo Dybala (Juventus 3-0 Frosinone)

Sang striker asal Argentina ini sukses menyudahi masa paceklik golnya yang telah berjalan sejak November lalu, dengan melepaskan tembakan roket ke gawang Frosinone pada lanjutan Serie A hari Jumat (15/2) lalu, usai memanfaatkan operan dari Cristiano Ronaldo.

Krzysztof Piatek (Atalanta 1-3 AC Milan)

Bomber sensasional asal Polandia ini tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan di sepak bola Italia setelah kembali mencetak gol, kali ini dengan cara yang fantastis ke gawang Atalanta pada hari Sabtu (16/2) kemarin.

Mikel Oyarzabal (Real Sociedad 3-0 Leganes)

Sang gelandang keturunan Basque ini menambah keunggulan Sociedad di Anoeta dalam kemenangan yang sangat penting dalam perburuan tiket ke Eropa di klasemen sementara La Liga.

Domenico Criscito (Genoa 2-1 Lazio)

Full-back veteran asal Italia ini melepaskan tembakan dahsyat dari luar kotak penalti pada pengujung laga di Stadio Luigi Ferraris yang menentukan kemenangan Genoa atas Lazio.

Edimilson Fernandes (SPAL 1-4 Fiorentina)

Eksekusi keras dari gelandang timnas Swiss ini menyeimbangkan skor untuk La Viola yang menjadi awal kebangkitan skuat asuhan Stefano Pioli untuk mengklaim kemenangan di Stadio Paolo Mazza hari Minggu (17/2) kemarin.

Kylian Mbappe (Saint-Etienne 0-1 Paris Saint-Germain)

Calon mega bintang masa depan ini melanjutkan tren mencetak golnya di tengah ketiadaan Edinson Cavani dan Neymar di skuat PSG, dengan gol semata wayangnya menjadi penentu kemenangan di Stade Geoffroy-Guichard.

Rade Krunic (Empoli 3-0 Sassuolo)

Gelandang timnas Bosnia ini melakukan aksi solo yang brilian dengan berlari dari lini tengah, melewati barisan para pemain lawan satu per satu dengan lincahnya, sebelum melepaskan tendangan ke gawang kawalan Andrea Consigli.

Radja Nainggolan (Inter Milan 2-1 Sampdoria)

Gelandang keturunan Batak ini mencetak gol yang menjadi ciri khasnya, yakni sepakan dari luar kotak penalti yang terukur, untuk menentukan kemenangan Il Nerazzurri di Stadio San Siro.

Artikel Tag: 10 Gol Terbaik, La Liga, Serie A, liga champions, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/top-10-gol-terbaik-pekan-ini-11-18-februari-2019
1971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini