Tony Sucipto Harapkan Pemain Anyar Dapat Bantu Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jan 2022, 16:00 WIB
Gelandang senior Persija Jakarta, Tony Sucipto

Gelandang senior Persija Jakarta, Tony Sucipto/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang senior Persija Jakara, Tony Sucipto menyambut baik kehadiran sejumlah pemain anyar pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 ini. Dia menilai, kehadiran enam pemain anyar akan cukup membantu Macan Kemayoran untuk meraih hasil terbaik di putaran kedua ini.

Enam pemain yang didatangkan Persija Jakarta di bursa transfer paruh musim ini adalah Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), dan Irfan Jauhari (penyerang sayap).

Persija Jakarta pun akan menjalani ujian pertamanya di putaran kedua Liga 1 2021/2022 kala menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1) pukul 20.30 WIB.

"Persiapan tim semua berjalan lancar. Seluruh pemain siap. Dengan datangnya pemain-pemain baru semoga bisa membantu tim di putaran kedua," kata Tony dalam konferensi pers sebelum laga seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tony pun cukup sadar bahwa pertandingan kontra PSIS Semarang tidak akan mudah. Apalagi secara posisi di papan klasemen sementara, tim lawan lebih baik ketimbang Macan Kemayoran.

Tidak hanya itu, Laskar Mahesa Jenar juga bergerak cukup aktif di bursa transfer untuk menambah kekuatan tim pada putaran kedua.

"Kekuatan PSIS dengan kedatangan pemain baru pasti lebih bagus untuk putaran kedua ini. Tapi, kami tidak memikirkan PSIS melainkan memikirkan tim kami sendiri untuk pertandingan besok. Jadi fokusnya itu, ke tim sendiri," tutur pemain berusia 35 tahun itu.

Di pertemuan sebelumnya pada putaran pertama Liga 1 2021/2022, kedua tim bermain imbang 2-2. Persija Jakarta sempat unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Otavio Dutra (45') dan Marko Simic (49') sebelum akhirnya kemasukan dua gol balasan lewat Hari Nur Yulianto (71') dan gol bunuh diri Rohit Chand (87').

Artikel Tag: tony, persija jakarta, Liga 1, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tony-sucipto-harapkan-pemain-anyar-dapat-bantu-persija-jakarta
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini