Toni Kroos Mengaku Rasanya Luar Biasa Bisa Mainkan Final Keenamnya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 07:31 WIB
Toni Kroos Mengaku Rasanya Luar Biasa Bisa Mainkan Final Keenamnya

Toni Kroos Mengaku Rasanya Luar Biasa Bisa Mainkan Final Keenamnya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Upaya paling krusial Real Madrid musim ini semakin dekat saat mereka bersiap menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions UEFA. Toni Kroos mengakui rasanya luar biasa bisa memainkan final keenamnya

Emosi pasti akan memuncak bukan hanya karena peristiwa monumental itu; tetapi juga karena Toni Kroos akan memainkan pertandingan terakhirnya dengan seragam putih kerajaan.

Pemain asal Jerman itu akan berpisah setelah menikmati 10 musim penuh trofi dan akan berusaha menambah musim berikutnya ke dalam kabinetnya yang termasyhur sebelum ia melakukan perjalanan ke Jerman untuk Euro dalam apa yang secara resmi akan menjadi rodeo terakhirnya di sepak bola profesional.

Kini, berbicara menjelang laga akbar melawan Borussia, Kroos telah memberikan kontribusinya untuk persiapan tim dan semangat di ruang ganti. Kroos mengakui rasanya luar biasa bisa memainkan final keenamnya untuk Merengues, namun mengklaim kesuksesan ini tidak akan mungkin terjadi tanpa upaya dari tim yang kohesif.

“Final keenamku? Itu adalah hal yang indah. Saya beruntung bermain untuk tim yang mampu meraih kesuksesan tersebut. Saya adalah bagian dari ini, tapi saya tidak suka sendirian, selalu ada tim. Tanpa tim, mustahil melakukan hal ini,” kata Kroos saat diwawancarai RMTV.

Selain itu, gelandang asal Jerman itu berpendapat bahwa Real Madrid sedang bersemangat hari ini dan berpotensi mengejutkan banyak orang. “Hari ini saya melihat semua orang menikmati dan menantikannya. Finalnya pada hari Sabtu. Ada pesaing yang mungkin mengejutkan sebagian orang.”

Lebih jauh lagi, Kroos sangat ingin menutup kariernya di Real Madrid dengan baik dan mengklaim ini akan menjadi upaya terakhirnya sebelum berangkat menuju matahari terbenam. “Ini akan menjadi upaya terakhir saya untuk Real Madrid. Hala Madrid,” serunya.

Artikel Tag: Real Madrid, Toni Kroos, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-mengaku-rasanya-luar-biasa-bisa-mainkan-final-keenamnya
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini