Tonali Yakin Milan Kini Lebih Matang di Eropa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Nov 2022, 19:30 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang AC Milan Sandro Tonali yakin timnya memiliki modal yang diperlukan untuk lolos ke babak knockout Liga Champions jelang laga hidup dan mati melawan Red Bull Salzburg Kamis (3/11) dini hari nanti.

Rossoneri bakal menghadapi duel krusial dengan menjamu Salzburg pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions dan berkat hasil-hasil pada putaran sebelumnya, skor imbang sudah cukup bagi mereka untuk maju ke fase 16 besar.

Milan berhasil meraih kemenangan 4-0 di kandang Dinamo Zagreb setelah wakil Austria takluk dari Chelsea yang berarti pasukan Stefano Pioli sukses menyalip mereka untuk merebut posisi kedua klasemen sementara grup, dan hanya kemenangan di San Siro yang dapat membawa mereka lolos ke babak berikutnya.

Tonali lantas berbicara dalam wawancara dengan Amazon Prime Video yang digelar pada malam jelang pertandingan melawan Salzburg di Milano, yang akan menentukan nasib mereka di Liga Champions.

"Mengapa kami bisa mencapai putaran kedua? Kami memiliki satu musim lagi di dalam diri kami, kami memiliki lebih banyak pengalaman di Eropa dan kami lebih matang. Ini di Eropa berarti banyak. Tahun ini kami sudah merasakannya di lapangan," ujar pemain internasional Italia tersebut sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Fans tentu berharap Tonali dan kawan-kawan bisa menampilkan performa terbaik mereka demi membawa Rossoneri lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-yakin-milan-kini-lebih-matang-di-eropa
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini