Tonali Tak Gabung Tim Senior Italia Meski Dipanggil Mancini, Ini Alasannya!

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 14:20 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali dikabarkan tidak akan bersama tim nasional Italia, meski mendapat panggilan dari pelatih Roberto Mancini.

Awal impresif Tonali musim ini terus berlanjut dalam kemenangan 3-2 Rossoneri atas Atalanta di Bergamo akhir pekan kemarin, dengan pengakuan dari panggung internasional kini mengikuti.

Calciomercato menyorot bagaimana Milan mendominasi La Dea selama 85 menit dengan tampil superior pada setiap area di lapangan dan bahkan unggul 3-0 hingga tercipta dua gol hiburan bagi tuan rumah yang tak cukup mengubah hasil pertandingan.

Pujian harus diberikan kepada gelandang 21 tahun tersebut atas permainan fantastis saat ia tampak percaya diri dan nyaman di lini tengah dengan membantu Franck Kessie sebagai poros ganda yang membuat formasi 4-2-3-1 begitu efektif seperti musim lalu.

Bintang muda Italia tersebut sebelumnya menerima dipotong gajinya untuk memastikan transfer permanennya ke Rossoneri, dan kini ia tak lagi menanggung beban sebagai pemain bermahar 30 juta euro atau Rp480 miliar, tetapi sebaliknya merupakan sosok penting bagi Stefano Pioli.

Mancini selaku pelatih tim nasional Italia tersebut selalu memiliki pandangan yang hebat soal Tonali dan mantan bintang Brescia tersebut diperkirakan bakal berada di Appiano awal pekan ini untuk menjadi bagian dari skuat senior Gli Azzurri. Akan tetapi, pelatih tim U-21 mereka Paolo Nicolato secara eksplisit meminta agar mantan bos Inter tersebut mengizinkan gelandang Milan membantu pasukannya di laga kualifikasi Piala Eropa U-21.

Artikel Tag: Tonali, Mancini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-tak-gabung-tim-senior-italia-meski-dipanggil-mancini-ini-alasannya
2449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini