Tonali Akui Dapat Pesan Donnarumma dan Ungkap Rencana Hubungi Gattuso

Penulis: Nur Afifah
Jumat 27 Mei 2022, 18:16 WIB
Sandro Tonali, Gennaro Gattuso, dan Gianluigi Donnarumma

Sandro Tonali, Gennaro Gattuso, dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Sandro Tonali mengungkapkan menerima pesan dari Gianluigi Donnarumma setelah memenangkan Scudetto akhir pekan kemarin sekaligus rencana menghubungi Gennaro Gattuso.

Kepergian Donnarumma menimbulkan kekecewaan dan kemarahan besar dalam keputusannya menolak tawaran kontrak Rossoneri demi bergabung Paris Saint-Germain. Banyak yang yakin ia memilih hengkang dengan cara yang keliru setelah berulangkali menyatakan kecintaannya kepada raksasa Serie A, namun pada akhirnya ia justru meninggalkan mereka tanpa klub menerima kompensasi apapun.

Tonali lantas berbicara kepada La Gazzetta dello Sport dan mengungkapkan bahwa penjaga gawang Italia tersebut memang menghubunginya untuk memberinya selamat kepadanya, juga mengindikasikan bahwa ia meninggalkan Milan untuk bergabung PSG demi langsung merasakan kemenangan yang tak mampu diberikan klub.

"Dia menulis ke saya. Saya harap dia senang dengan kesuksesan kami seperti saya dengannya. Dia pergi ke Paris dan langsung menang, dia tahu bahwa di sini ada jalan yang harus dilalui. Bata demi bata kami bangun kemenangan kami," ujarnya.

Gelandang 22 tahun tersebut juga sedikit ditanya mengenai pesan yang ia terima dan yang rencananya bakal ia kirim. Ia pun mengaku ingin menghubungi Gattuso atas keberhasilan Rossoneri kembali memenangkan gelar Serie A.

"Nenek saya yang datang ke San Siro untuk Milan-Atalanta. Itu bukan pesan, tetapi gestur yang membuat saya senang. HP saya terkunci, segera saya membukanya saya akan menghubungi Gattuso terlebih dahulu, saya tahu dia akan senang Milan kembali menang," pungkas Tonali.

Artikel Tag: Tonali, donnarumma, gattuso, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-akui-dapat-pesan-donnarumma-dan-ungkap-rencana-hubungi-gattuso
10264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini