Tomori Ungkap Kepuasan Usai Milan Imbang Kontra Inter

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 14:48 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Fikayo Tomori mengungkapkan kepuasannya setelah berjuang keras dalam pertandingan melawan Inter yang berakhir imbang Senin (8/11) dini hari tadi di San Siro.

Rossoneri dan Nerazzurri bermain imbang 1-1 setelah gol bunuh diri Stefan de Vrij menggagalkan gol pembuka Hakan Calhanoglu dari titik putih. Mengingat Napoli secara mengejutkan ditahan imbang Hellas Verona, pasukan Stefano Pioli kembali memiliki poin yang sama dengan armada Luciano Spalletti di puncak klasemen sementara Serie A dan tetap unggul tujuh poin dari tetangga mereka yang tertahan di urutan ketiga.

Tomori pun berbicara mengenai jalannya pertandingan dalam wawancara dengan MilanTV dan menyuarakan kepuasannya setelah Milan berbagi poin dengan Inter.

"Saya senang dengan poin yang dikumpulkan, kami tidak ingin kalah dalam derby ini. Ini adalah poin penting untuk klasifikasi kami. Dengan peluang yang kami miliki, kami juga bisa mendapatkan kemenangan," ujar Tomori selepas duel sengit antara dua rival sekota tersebut.

"Penting untuk tetap tak terkalahkan dan bertahan bersama Napoli di klasemen sementara. Ada keinginan untuk terus melanjutkan jalan ini dan terus menekan pedal gas bahkan setelah jeda.

"Hari ini kami menghadapi tim yang tangguh di depan kami, kami bermain bagus tidak kebobolan gol dari permainan terbuka. Kami ingin bertahan sebagai sebuah kelompok dan sebagai sebuah tim."

Artikel Tag: Tomori, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-ungkap-kepuasan-usai-milan-imbang-kontra-inter
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini