Kabar Terkini Skuat Lazio dan Inter Jelang Duel di San Siro

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 09:29 WIB
Inter vs Lazio

Kabar terkini skuat Inter dan Lazio jelang duel di San Siro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi juara Serie A musim 2023/24, Inter yang akan berlangsung pada Minggu (19/05) malam WIB. Tim tamu tanpa diperkuat Alessio Romagnoli di pertandingan yang bertempat di Stadio San Siro tersebut.

Lazio telah menunjukkan penampilan yang kuat dalam beberapa pekan terakhir meski sedikit terpeleset saat ditahan imbang 2-2 oleh Monza dan kemenangan terkini mereka atas Empoli akan meningkatkan kepercayaan diri mereka saat mereka berjuang untuk lolos ke Liga Europa,

Biancocelesti tanpa diperkuat kiper ketiga Luigi Sepe yang menepi karena cedera lutut, Alessio Romagnoli juga tidak dimainkan karena skorsing, namun Mario Gila telah kembali setelah pulih dari cedera otot. Luis Alberto akan kembali dimainkan setelah pekan lalu dihukum oleh Igor Tudor karena masalah disiplin.

Sedangkan Inter telah mengamankan gelar juara Serie A dan hanya sedikit yang mereka perjuangkan dalam dua pertandingan terakhir, memilih fokus untuk memikirkan musim 2024/25 di mana mereka akan berkompetisi di liga Italia, Liga Champions dan Piala Dunia antar klub.

Simone Inzaghi berbekal skuat yang hampir sepenuhnya fit menjelang pertandingan melawan eks klubnya, dan satu-satunya kekhawatiran adalah Francesco Acerbi yang mengalami cedera pangkal paha ringan.

Prakiraan line-up

Lazio (3-4-2-1): Provedel; Patric, Casale, Gila; Marusic, Vecino, Rovella, Pellegrini; Kamada, Zaccagni; Castellanos.

Inter (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Frattesi, Dimarco; Thuram, Arnautovic.

Artikel Tag: Lazio, Inter, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-lazio-dan-inter-jelang-duel-di-san-siro
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini