Tommaso Giulini: Godin Pilih Cagliari Karena Bujukan Barella

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Okt 2020, 02:30 WIB
Tommaso Giulini jelaskan proses transfer Diego Godin

Diego Godin/ ovaciondigital.com

Berita Liga Italia: Presiden Cagliari Tommaso Giulini mengaku ada peran gelandang Inter Milan, Nicolo Barella yang membantu meyakinkan Diego Godin untuk memilih timnya.

Presiden Cagliari Tommaso Giulini mengaku sangat gembira karena bisa mendapatkan tanda tangan Diego Godin. Dalam sebuah wawancara, Giulini mengakui ada peran gelandang Inter Milan, Nicolo Barella yang membantu meyakinkan pemain asal Uruguay tersebut untuk memilih timnya.

“Sangat menyenangkan menyambut Diego ke klub. Saya senang, itu adalah tanda pertumbuhan yang kuat dan keinginan kami untuk menjadi lebih baik. Semuanya dimulai menjelang akhir musim lalu berkat panggilan telepon yang dilakukan oleh Carli,” ujar Giulini.

“Saya mendapat bantuan dari Barella yang berbicara dengan Godin tentang kota dan tim ini. Tidak mudah mengambil pemain penting dari Inter, namun kami bisa melakukannya.”

“Sejak hari pertama Diego mengkonfirmasi kepada saya bahwa jika dia meninggalkan Inter, pilihan pertamanya adalah Cagliari. Kami sudah mencari bek tengah sejak Januari setelah gagal merekrut Kjaer. Kami juga menghubungi Fazio (Roma), tapi ketika ada kemungkinan untuk merekrut Godin, saya tidak berpikir dua kali,” pungkasnya.

Godin sendiri bergabung dengan klub Rossoblu dengan kontrak berdurasi 3 tahun. Di Sardinia, pemain 34 tahun tersebut akan mendapatkan gaji sebesar 2.5 juta Euro.

Meski jumlah tersebut jauh lebih kecil ketimbang gaji yang diterimanya dari Inter, namun ada kepastian karir yang lebih pasti. Bahkan bukan tidak mungkin mantan pemain Atletico Madrid tersebut akan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola di Sardinia.

Artikel Tag: Tommaso Giulini, Inter Milan, Nicolo Barella, Diego Godín

3256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini