Tomiyasu Tidak Senang dengan Hasil Imbang Arsenal kontra Brighton

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Okt 2021, 02:00 WIB
Takehiro Tomiyasu tanggapi hasil imbang Arsenal kontra Brighton

Takehiro Tomiyasu menjaga ketat Marc Cucurella. (Foto: Steve Bardens/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Takehiro Tomiyasu mengatakan dia tidak senang setelah Arsenal bermain imbang melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu tetapi mengakui timnya tidak pantas membawa pulang tiga poin.

Pasukan Mikel Arteta memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri setelah memenangkan empat pertandingan secara beruntun di semua kompetisi, tetapi mendapat ujian berat di Amex Stadium dalam pertandingan yang diguyur hujan.

The Gunners berjuang untuk menahan gempuran Brighton asuhan Graham Potter, dengan tim tuan rumah melepaskan total 22 tembakan ke gawang Aaron Ramsdale. Beruntung Arsenal bermain solid di belakang dan akhirnya bisa membawa pulang satu poin dengan hasil imbang 0-0.

Tomiyasu, yang diuji oleh Marc Cucurella pada malam itu, mengakui dia tidak senang dengan satu poin yang dibawa The Gunners tetapi tetap bersyukur karena Brighton lebih menguasai sebagian besar pertandingan.

“Saya tidak senang dengan hasilnya, tetapi saya harus berpikir positif tentang satu poin karena mereka mengendalikan permainan hampir sepanjang waktu,” kata bek asal Jepang itu, melansir dari Football.London. “Kami mendapatkan satu poin. Saya tidak senang dengan hasilnya tetapi kami harus positif.

“Saya senang dengan clean sheet. Anda harus berpikir positif karena di dalam kotak saya pikir kami memenangkan duel. Hanya di dalam kotak. Di ruang lain kami sering kalah dalam duel. Kami harus meningkatkan ini.”

Bagi Tomiyasu, itu adalah clean sheet ketiga yang dicatat oleh pemain berusia 22 tahun itu dalam empat pertandingan untuk Arsenal sejak bergabung dari klub Italia Bologna pada penutupan jendela transfer musim panas.

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Arsenal, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomiyasu-tidak-senang-dengan-hasil-imbang-arsenal-kontra-brighton
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini