Tomasz Kuszczak Ternyata Pernah Bujuk Robert Lewandowski untuk Gabung MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Mei 2022, 03:30 WIB
Tomasz Kuszczak pernah bujuk Robert Lewandowski untuk gabunjg MU

Robert Lewandowski

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kiper MU, Tomasz Kuszczak, mengaku pernah membujuk striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, untuk bergabung ke MU.

Musim ini Robert Lewandowski kembali tampil impresif untuk Bayern dengan catatan 48 gol, namun sejuauh ini masa depannya masih belum pasti. 

Kontrak striker 33 tahun itu hanya tersisa 1 tahun, dan negosiasi untuk kontrak baru tak kunjung menemukan titik temu, dengan Lewandowski yang menginginkan kontrak berdurasi 2 tahun dan kenaikan gaji.

Sementara itu MU saat ini tengah mencari striker baru, dengan Darwin Nunez dari Benfica sebagai salah satu target. 

Dan meskipun Lewandowski mungkin tak masuk radar Setan Merah, namun Tomasz Kuszczak meyakini bahwa Lewandowski seharusnya menjadi salah satu opsi bagi United. Kuszczak juga mengaku pernah membujuk Lewandowski untuk bergabung ke Old Trafford.

"Akan fantastis untuk melihatnya di Man United," kata Kuszczak pada Metro.

"Saya pernah bicara dengannya tentang itu dan saat dia masih di Borussia Dortmund. Dia punya opsi dalam transfernya yang sebelumnya karena masa kontraknya yang hampir habis. Saya tahu pasti bahwa saat itu dia berpikir untuk meninggalkan Jerman dan pergi ke tempat lain.

"Saya tahu dia menyukai sepak bola Spanyol dan punya koneksi dengan Real Madrid. Kita selalu mengatakan bahwa seseorang yang bermain untuk Bayern Munich adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan jelas bahwa dia sudah pergi kesana dan memenangkan semuanya yangt bisa dimenangkan.

"Kami bermain di timnas Polandia dan memiliki beberapa manajer berbeda dan Robert adalah pemimpin yang fantastis. Dia adalah sosok yang menyatukan tim. Anda mendengar orang mengatakan, 'Bayern Munich penuh dengan pemain hebat, disana mudah', tapi dia bermain bagus kemanapun dia pergi.

"Saya ingin melihatnya di Man United, tapi kami sudah pernah bicara tentang itu, dan akan fantastis jika dia datang dan bekerjasama dengan (Cristiano) Ronaldo. Dia dan Ronaldo di lini depan adalah sesuatu."

Artikel Tag: MU, Robert Lewandowski, Tomasz Kuszczak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomasz-kuszczak-ternyata-pernah-bujuk-robert-lewandowski-untuk-gabung-mu
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini