Tomas Soucek Optimis West Ham Lolos ke Semifinal Liga Europa

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 07:07 WIB
Tomas Soucek.

Tomas Soucek. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gelandang West Ham United, Tomas Soucek, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk menyingkirkan Bayer Leverkusen dari Liga Europa.

West Ham United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting pada tengah pekan ini. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa kontra Bayer Leverkusen di London Stadium, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pada laga ini, the Irons wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 3-0 setelah mereka kalah 2-0 di markas Leverkusen pada pekan lalu.

Tomas Soucek sama sekali tak menampik tantangan berat yang harus West Ham hadapi pada laga ini. Namun, dengan pengalaman mereka di musim-musim sebelumnya di Eropa, Soucek yakin the Irons akan membalikkan kedudukan dan lolos ke babak berikutnya.

"Kami telah melakukannya sebelumnya, jadi kami harus percaya diri bahwa kami dapat melakukannya lagi," ujar Soucek dilansir dari laman resmi klub.

"Melawan Sevilla, atmosfernya adalah yang terbaik yang pernah saya rasakan dan itu adalah malam yang tak terlupakan. Saya mencetak gol pertama dan Andriy [Yarmolenko] mencetak gol kedua. Itu adalah salah satu malam terbaik yang pernah saya alami di sini."

"Kami pulang dan tahu bahwa laga akan berjalan sulit, karena mereka [Sevilla] adalah tim yang bagus dan telah memenangkan Europa League tiga tahun berturut-turut sebelumnya. Itu cukup sulit, tetapi bersama dengan para penggemar kami berhasil melewatinya."

"Kami merasakan perbedaan dengan para pendukung pada malam-malam di Eropa, karena dalam pemanasan kami merasakan atmosfer dan semua orang berada di belakang kami. Kami tahu dalam sepak bola Eropa, para pendukung selalu berada di belakang kami, bahkan jika kami kalah."

"Kami melaju ke babak semifinal, di mana kami kalah dari [Eintracht] Frankfurt. Kami sangat kecewa, tetapi kami bangkit kembali dan memenangkan Europa Conference League, dan baru-baru ini kami memiliki malam yang hebat melawan SC Freiburg. Semoga hari Kamis nanti akan menjadi kenangan spesial lainnya."

Artikel Tag: Tomas Soucek, West Ham United, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomas-soucek-optimis-west-ham-lolos-ke-semifinal-liga-europa
110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini