Toma Basic Serukan Pentingnya Lazio Untuk Terus Bertumbuh

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Des 2021, 06:27 WIB
Basic

Toma Basic (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Toma Basic menyerukan bahwa timnya perlu bertumbuh setelah menorehkan hasil imbang 4-4 melawan Udinese pada pertandingan yang berlangsung pada Kamis (02/12) malam lalu.

Toma Basic membahas penampilan Lazio saat ditahan imbang oleh tamunya, Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A Kamis malam lalu. Pemain 25 tahun asal Kroasia tersebut menyebutkan bahwa pertandingan tersebut sangat rumit dan timnya harus puas dengan satu poin saja.

“Hari ini adalah pertandingan yang sangat rumit, setelah tertinggal dua kali kami memiliki kekuatan untuk bereaksi dan membalikkan keadaan,”ujarnya via Lazio Style Channel.

“Sayangnya kami tidak bisa menang karena comeback merupakan sesuatu yang positif.”

Gelandang Lazio tersebut mengambil hal-hal positif meski hasil akhir yang mengecewakan harus diterima oleh timnya.

“Ini adalah sepak bola dan malam seperti ini bisa terjadi, namun yang penting adalah mentalitas untuk bermain di pertandingan seperti ini,”jelasnya.

“Kami pernah mengalaminya saat melawan Atalanta, saya pikir saat itu assist saya bisa membantu kami meraih tiga poin tapi ternyata tidak terjadi.”

Akhirnya, Basic membahas mengenai penting bagi timnya untuk bertumbuh dan bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Sampdoria.

“Permasalahan kami berkaitan dengan berbagai hal, mulai dari sudut pandang mental kami harus bertumbuh, dan hal yang luar biasa dari sepak bola bahwa anda dapat mengubah segala sesuatunya setiap hari,”ujarnya.

“Kami akan melakukannya saat melawan Sampdoria, mencoba untuk mendapatkan tiga poin di sana.”

Basic dikontrak Biancocelesti hingga 2026 dan hingga sejauh ini ia telah menorehkan 14 penampilan di semua kompetisi musim 2021/22 dengan total bermain selama 535 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assist.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Biancocelesti tetap bertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A setelah 15 pertandingan, tertinggal tiga poin dari posisi kelima, Roma dan hanya terpaut dua poin dari peringkat kesepuluh, Hellas Verona.

Kemenangan di pertandingan selanjutnya melawan Sampdoria sangat penting jika tim ingin tetap terlibat dalam perburuan posisi empat besar di musim ini.

Artikel Tag: Basic, Lazio, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toma-basic-serukan-pentingnya-lazio-untuk-terus-bertumbuh
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini