Tom Heaton Sebut Coventry Bukan Lawan Mudah Bagi MU

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 17:01 WIB
Tom Heaton.

Tom Heaton. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kiper Manchester United, Tom Heaton, menyebut Coventry City bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh Setan Merah di semifinal Piala FA. Alasannya?

Pada akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menghadapi Coventry City di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB. Pada laga tersebut, MU difavoritkan untuk meraih kemenangan. Selain unggul dari sisi kualitas tim, United juga lolos ke semifinal usai menyingkirkan tim sekelas Liverpool. Terlebih, Coventry juga bermain di divisi yang lebih rendah yakni Championship.

Akan tetapi, Tom Heaton enggan meremehkan kekuatan Coventry. Belajar dari kesuksesan mereka menyingkirkan Wolves di babak perempat final, Heaton meyakini bahwa the Sky BLues bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

"Anda berjuang untuk satu tempat di final, yang lagi-lagi akan digelar di Wembley, jadi saya pikir ya, kami tahu Coventry akan menjadi ujian yang berat," ujar Heaton dilansir dari laman resmi klub.

"Saya menyaksikan mereka dalam pertandingan melawan Wolves dan saya pikir mereka bermain dengan sangat, sangat baik. Wolves telah menjadi tim yang luar biasa musim ini dan saya pikir Coventry layak untuk menang, sungguh."

"Mereka memainkan beberapa hal yang sangat bagus dan mereka bermain dengan baik di Championship, jadi kami harus memberi mereka rasa hormat, seperti yang kami lakukan pada semua lawan."

Terdapat sebuah narasi tambahan pada semifinal tahun ini, saat CoventryCity dilatih oleh Mark Robins, mantan pemain MU yang merupakan sosok penting dalam kemenangan Setan Merah di Piala FA tahun 1990.

TomHeaton, yang juga berasal dari akademi ManchesterUnited, sangat menyadari sejarah Robins di sini, namun ia percaya bahwa hal itu tidak akan berpengaruh pada apa yang terjadi di lapangan pada laga di hari Minggu nanti.

"Saya pikir, sebagai pemain, Anda mencoba dan menghindari alur cerita tersebut, sejujurnya."

"Untuk semua orang di sekitarnya, untuk klub sepak bola dan dia, saya benar-benar mengerti. Itu adalah alur cerita yang sangat menarik, tetapi bagi kami, saya pikir kami harus menghilangkan emosi dari itu dan benar-benar fokus pada apa yang dibutuhkan, apa yang dibutuhkan pada hari itu dan apa yang perlu kami lakukan."

Artikel Tag: Tom Heaton, Manchester United, Coventry City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tom-heaton-sebut-coventry-bukan-lawan-mudah-bagi-mu
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini