Tom Heaton Masuk Dalam Daftar Belanja Middlesbrough

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 08:14 WIB
Kiper Manchester United, Tom Heaton.

Tom Heaton. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Manchester United, Tom Heaton, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Middlesbrough pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya Chris Wilder yang meminta The Boro mendatangkan Heaton.

Tom Heaton didatangkan oleh Manchester United dari Aston Villa pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Kiper berusia 36 tahun tahun itu direkrut secara gratis usai kontraknya di Villa tak diperpanjang.

Heaton sendiri direkrut oleh Man United untuk menjadi kiper ketiga guna melapis David De Gea dan Dean Henderson. Pada musim lalu, Heaton tercatat hanya tampil sekali itupun hanya sebagai kiper pengganti saat tampil di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions.

Dilansir dari The Sun, meski jarang bermain bagi Man United, namun Heaton diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Middlesbrough. Dalam laporan tersebut diwartakan bahwa Heaton menjadi daftar teratas dari daftar belanja yang disusun oleh Chris Wilder selaku manajer tim pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun The Boro diwartakan hanya tertarik untuk mendatangkan Heaton dengan status sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi peluang The Boro mendatangkan Heaton dengan status pinjaman cukup tipis. Pasalnya sang penjaga gawang tinggal menyisakan kontrak satu tahun lagi. Jadi, jika ingin dipinjamkan maka Heaton harus memperpanjang masa baktinya terlebih dahulu. Bukan hanya itu, MU juga saat ini hanya memiliki tiga penjaga gawang tersisa usai melepas Lee Grant yang memutuskan pensiun di usia 39 tahun.

Artikel Tag: Tom Heaton, Manchester United, Middlesbrough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tom-heaton-masuk-dalam-daftar-belanja-middlesbrough
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini