Tom Cleverley Mengaku Antusias Hadapi Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 17:10 WIB
Gelandang Watford, Tom Cleverley.

Tom Cleverley. (Foto: Eddie Keogh)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Watford, Tom Cleverley, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara The Hornets dengan Manchester City. Cleverley mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi jawara bertahan Premier League tersebut.

Watford akan melakoni pertandingan yang sangat sulit pada lanjutan game week ke-15 Premier League. Pasalnya The Hornets dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Vicarage Road, Minggu (3/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, The Hornets berstatus sebagai tim underdog jika menilik kualitas serta performa tim belakangan ini. Terlebih dalam lima pertandingan terakhir, tim arahan Claudio Ranier tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat lainnya kalah.

Lain halnya dengan Man City, mereka datang dengan modal yang sangat bagus. The Cityzens dalam empat pertandingan terakhir mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Menanggapi pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan sang juara bertahan, Tom Cleverley mengaku sangat antusias. Meski kemungkinan untuk meraih kemenangan cukup tipis, namun Cleverley menilai tak ada yang tak mungkin di dunia sepakbola. Cleverley mengincar kemenangan sekaligus mencatatkan clean sheet pertama pada musim ini.

"Kami akan menghadapi tim yang diperkuat sederet pemain kelas dunia dan kami akan menikmati tantangan untuk menghadapi mereka,"ujar Cleverley dilansir dari laman resmi klub.

"Sejak saya berada di sini, rekor kami saat menghadapi City benar-benar buruk, jadi laga ini akan menjadi motivasi besar bagi kami untuk memperbaiki catatan tersebut."

"Mari kita coba, tak ada yang seorang pun yang mengunggulkan kami, tapi kenapa tidak kami mencatatkan clean sheet pertama saat menghadapi Man City?" pungkasnya.

Artikel Tag: Tom Cleverley, Watford, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tom-cleverley-mengaku-antusias-hadapi-manchester-city
1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini