Tolak Tawaran Gabung Dua Klub Serie A, Valeri Ingin Gabung Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Agu 2023, 12:22 WIB
Valeri ingin gabung Lazio

Emanuele Valeri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kiri milik Cremonese, Emanuele Valeri dikabarkan telah menolak tawaran yang berasal dari dua klub Serie A karena ia menunggu untuk bisa bergabung dengan Lazio dengan bebas transfer di musim panas tahun depan. Ia lebih memilih bermain di Serie B untuk musim ini.

Bek kiri Cremonese, Emanuele Valeri kabarnya telah menolak tawaran dari dua klub Serie A musim panas ini demi bisa bergabung dengan Lazio secara gratis. Tim ibukota Italia berminat untuk merekrut full bek asal Italia tersebut musim panas lalu dan terus memantau perkembangannya di klubnya, di mana ia menunjukkan penampilan impresif di divisi utama liga Italia musim lalu.

Sementara itu The Aquile telah merekrut Luca Pellegrini di posisi bek kiri musim panas ini namun pihak klub ingin melihat jauh ke masa depan. Seperti dilansir Alfredo Pedulla, Valeri telah menolak tawaran yang berasal dari Bologna dan Genoa dalam beberapa hari terakhir karena ia ingin meninggalkan klubnya dengan status bebas transfer supaya bisa bergabung dengan Biancocelesti tahun depan.

Untuk itu pemain 24 tahun tersebut akan menghabiskan musim ini di Serie B sebelum hengkang saat kontraknya habis di akhir Juni tahun depan. Musim lalu Valeri mencetak dua gol serta menyumbangkan tiga assist dalam 42 penampilannya di semua kompetisi dan menorehkan 3075 menit bermain. Akan tetapi performanya tersebut tidak bisa membantu menyelamatkan timnya dari degradasi.

Artikel Tag: Lazio, Emanuele Valeri, Cremonese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-tawaran-gabung-dua-klub-serie-a-valeri-ingin-gabung-lazio
5755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini