banner babe

Tolak Tawaran Barcelona Untuk De Vrij Keputusan Terbaik Conte

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 15 Okt 2019, 23:00 WIB
Tolak Tawaran Barcelona Untuk De Vrij Keputusan Terbaik Conte

Stefan De Vrij/sempreinter.com

Berita Liga Italia : Antonio Conte putuskan menolak tawaran Barcelona untuk Stefan de Vrij. Padahal ketika itu, Inter sedang giat mengumpulkan modal.

Awal musim 19/20, Inter Milan harus bekerja keras untuk mengumpulkan modal untuk belanja pemain dengan cara melepaskan beberapa pemain bintangnya. Salah satu pemain yang diprioritaskan untuk dijual adalah, Stefan de Vrij.

Barcelona pun datang dengan tawaran 50 Juta Euro untuk memboyong pemain asal Belanda tersebut ke Camp Nou. Jika sampai transfer De Vrij terealisasi, Inter akan mengantongi dana besar, dan target modal transfer mungkin bisa dicapai.

Piero Ausilio dan Beppe Marotta langsung beraksi. Mereka memanggil Antonio Conte, dan berharap sang pelatih mau melunak. Tapi Conte tetaplah Conte. Dia bergeming, mantan pelatih Chelsea tersebut menegaskan De Vrij tidak dijual.

Terbukti, keputusan Conte mempertahankan pemain 27 tahun tersebut sangat tepat. Bersama Diego Godin dan Milan Skriniar, ketiganya disebut-sebut sebagai kunci sukses lini belakang Inter dalam skema 3 bek tengah (3-5-2).

Dalam 7 partai awal Serie A, Inter hanya kebobolan 4 gol (2 gol oleh Juventus di pekan ke-7), dan sempat membuat Samir Handanovic mencatatkan clean sheet secara beruntun, pekan 3-5.

Pekan depan (20/10), Inter Milan akan melawat ke kandang Sassuolo dalam lanjutan Serie A 19/20. Kemungkinan besar De Vrij akan kembali jadi andalan, terlebih kondisinya dipastikan bugar karena tenaganya tidak terpakai oleh timnas Belanda di jeda Internasional kemarin.

Artikel Tag: Transfer Pemain, Inter Milan, Stevan De Vrij

1589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini