Tolak Permintaan Liverpool, Timnas Mesir Tetap Panggil Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 07:27 WIB
Tolak Permintaan Liverpool, Timnas Mesir Tetap Panggil Mohamed Salah

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timnas Mesir memanggil Mohamed Salah untuk mengikuti turnamen selama jeda internasional bulan Maret, meskipun ada permintaan dari Liverpool untuk mengistirahatkan penyerang tersebut.

Salah absen saat Liverpool menang 1-0 atas Nottingham Forest pada akhir pekan lalu karena cedera hamstring kambuhan, cedera yang pertama kali ia alami saat bertugas bersama Timnas Mesir di Piala Afrika.

Pemain sayap itu kembali beraksi untuk The Reds, mencetak gol dan membuat assist ketika masuk bermain sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-1 atas Brentford bulan lalu.

Namun, setelah mengalami cedera otot yang berulang, Salah absen dalam empat pertandingan terakhir Liverpool termasuk laga final Piala Carabao akhir pekan lalu.

Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan dapat kembali berlatih penuh minggu depan, dan berpeluang membuat comebacknya saat melawan Manchester City.

Namun dengan tujuan jangka panjang dalam perburuan Liverpool untuk meraih quadruple, klub mengajukan permintaan kepada tim nasional Mesir untuk mengistirahatkan Salah selama jeda internasional mendatang.

The Firaun telah menolak permohonan Liverpool dan bersikeras bahwa mereka akan memutuskan apakah akan memanggil Salah berdasarkan kebugaran kapten mereka.

"Kami telah menerima surat dari Liverpool untuk tidak menyertakan Mohamed Salah karena cederanya," demikian bunyi pernyataan dari FA Mesir.

"Kami mengirimkan nama Salah di antara pemain profesional yang kami minta untuk dimasukkan skuat berikutnya beberapa hari yang lalu.

"Ini merupakan hak kami untuk memasukkan pemain profesional mana pun selama itu masuk dalam agenda internasional, dan persoalan apakah akan memasukkannya atau tidak ada di tangan staf teknis tim nasional yang dipimpin oleh Hossam Hassan."

Artikel Tag: Liverpool, Timnas Mesir, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-permintaan-liverpool-timnas-mesir-tetap-panggil-mohamed-salah
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini