Tolak Operasi, Chris Smalling Baru Bisa Main Akhir Februari

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Des 2023, 04:30 WIB
Chris Smalling

Chris Smalling

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Chris Smalling, masih belum pulih dari cedera. Kabar terbaru menunjukkan jika masa istirahatnya bisa berlangsung hingga akhir Februari.

Mantan bek tengah Manchester United ini telah berjuang melawan cedera lutut kronis, khususnya pada tendon lututnya. Awalnya ia diperkirakan akan kembali berlatih dalam hitungan minggu, namun hal itu tidak terjadi.

Hingga kini Chris Smalling dikonfirmasi masih belum bisa bermain. Bahkan saking parahnya cedera yang dialami pemain asal Inggris tersebut, dia diperkirakan baru akan kembali ke lapangan di akhir Februari 2024 mendatang.

Pertandingan terakhir Smalling di Serie A terjadi dalam kekalahan 2-1 melawan AC Milan di Stadio Olimpico pada 1 September.

Menurut laporan dari Il Corriere dello Sport, Smalling belum menjalani operasi pada lututnya dan tidak berniat untuk menjalani operasi, karena pada usia 34 tahun, dia sangat khawatir akan komplikasi yang dapat mengakhiri karier bermainnya.

Tujuannya adalah untuk mengatasi cederanya dengan rehabilitasi, yang berarti bahwa dia tidak akan kembali beraksi sebelum awal musim semi. Jika hal itu terbukti terjadi, maka masa istirahat total Smalling akan mendekati enam bulan.

Tanpa Smalling, AS Roma sendiri berpotensi ditinggal dua pemain lainnya yakni Evan Ndicka dan Houssem Aouar. Kedua pemain tersebut kemungkinan akan dipanggil timnas masing-masing untuk Piala Afrika.

Hal itu otomatis membuat amunisi lini belakang skuad Mourinho semakin berkurang, kondisi yang memaksa giallorossi mencari pemain baru di bursa transfer Januari.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-operasi-chris-smalling-baru-bisa-main-akhir-februari
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini