Tolak Liverpool, Simon Rolfes Pilih Bertahan di Leverkusen

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Feb 2024, 08:19 WIB
Simon Rolfes

Simon Rolfes. (Foto: Jorg Schuler/Bayer 04 Leverkusen)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, telah mengonfirmasi bahwa ia berniat untuk tetap bertahan di klub meskipun ada ketertarikan dari Liverpool.

The Reds telah berjuang untuk menemukan pengganti jangka panjang bagi mantan direktur olahraga mereka, Michael Edwards, yang dipuji karena perannya dalam mengidentifikasi, dan merekrut, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Alisson Becker.

Liverpool saat ini sedang mencari direktur olahraga keempat dalam beberapa tahun terakhir setelah Jorg Schmadtke meninggalkan klub setelah penutupan bursa transfer Januari 2024. Schamdtke baru mengambil alih jabatan tersebut pada Mei 2023, menggantikan Julian Ward yang hanya bertahan selama satu tahun.

Salah satu nama yang dihubungkan dengan jabatan kosong tersebut adalah direktur olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes. Mantan pemain internasional Jerman ini telah menjadi anggota kunci dari staf perekrutan klub Bundesliga tersebut sejak tahun 2018, mengawasi pembangunan kembali yang membuat klub ini berubah dari kandidat degradasi pada awal musim 2022/23 menjadi penantang gelar.

Selain kesuksesan di bursa transfer, Rolfes juga berperan dalam perekrutan Xabi Alonso, yang telah merevolusi penampilan klub di lapangan dan sekarang menjadi target untuk menjadi the Reds, Bayern Munich dan Real Madrid.

Alonso adalah calon terdepan untuk mengambil alih kursi kepelatihan the Reds, menggantikan Jurgen Klopp yang akan segera hengkang, namun jika pelatih asal Spanyol tersebut benar-benar pindah ke Merseyside, kecil kemungkinan ia akan bergabung dengan Rolfes.

Berbicara kepada Kicker, Rolfes mengatakan tentang kemungkinan meninggalkan Leverkusen: "Fakta bahwa ada banyak spekulasi tentang pemain utama Bayer 04 karena kesuksesan kami saat ini adalah bagian dari bisnis."

"Namun hal itu tidak mengubah arah saya. Bukan tanpa alasan bahwa saya hanya memperpanjang kontrak pada musim gugur. Saya benar-benar bahagia di Leverkusen dalam konstelasi ini."

Artikel Tag: Simon Rolfes, Bayer Leverkusen, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-liverpool-simon-rolfes-pilih-bertahan-di-leverkusen
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini