Tolak Kontrak Baru Napoli, Inter dan United Temani Milan Buru Insigne

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 08:40 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter dan Manchester United dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan Lorenzo Insigne yang menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Napoli.

Rossoneri merupakan satu dari tiga tim yang tertarik mendaratkan Insigne yang kemungkinan akan meninggalkan Partenopei pada penghujung musim ini dengan status bebas transfer.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Napoli telah menaikkan tawaran mereka kepada pemain internasional Italia tersebut dari 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim plus bonus menjadi 4.6 juta euro atau Rp73.6 miliar, nominal yang saat ini ia terima. Kendati demikian, langkah tersebut tampaknya tak cukup mengingat ia meminta kenaikan gaji hingga 7 juta euro atau Rp112 miliar dengan pertimbangan servisnya kepada klub.

Negosiasi sendiri untuk saat ini masih macet dan saat penyerang 30 tahun tersebut masih ingin melanjutkan kariernya bersama Partenopei, ketertarikan terhadapnya pun mulai muncul dan Milan disebut-sebut sebagai salah satu peminatnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, agen Insigne tertangkap kamera sedang berada di Casa Milan, dan tak menutup kemungkinan telah terjadi beberapa dialog dengan Rossoneri. Sementara itu, Inter diketahui bersedia memberinya tawaran gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar per tahun, dan Manchester United juga tertarik memboyongnya ke Liga Inggris. Di sisi lain, hijrah ke MLS memang tampak sulit, namun bukan mustahil terjadi sebagaimana yang terjadi pada bintang-bintang besar sepak bola Eropa lainnya.

Artikel Tag: insigne, Milan, Napoli, Inter, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-kontrak-baru-napoli-inter-dan-united-temani-milan-buru-insigne
1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini