Tolak Inter Sebelum Gabung Milan, Giroud Akui Pentingnya Menangkan Derby

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 15:37 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud akui sempat menolak Inter sebelum bergabung AC Milan dan menegaskan pentingnya meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina Senin (8/11) dini hari nanti.

Giroud telah membukukan empat gol Serie A musim ini dan tampaknya cocok dengan San Siro. Kini, ia akan menjadi salah satu pemain penting dalam derby akhir pekan ini saat Rossoneri ingin melanjutkan awal luar biasa mereka musim ini usai memenangkan 10 dari 11 pertandingan musim ini.

Striker 35 tahun tersebut pun berbicara kepada SportMediaset dua hari sebelum duel kontra Nerazzurri yang akan menjadi pengalaman perdananya pada salah satu pertandingan paling bersejarah di dunia sepak bola.

"Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan untuk fans kami, saya sangat senang memainkannya untuk pertama kalinya dan menikmati derby ini," ujarnya.

Pemain internasional Prancis tersebut bergabung dengan Milan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu setelah menjadi juara Liga Champions, yang menjadi langkah terbaru dalam karier impresifnya termasuk saat memenangkan Piala Dunia 2018 bersama negaranya. Kendati demikian, ia juga menjadi target Inter.

"Itu bukan waktu yang tepat untuk hijrah ke Italia dan ke Inter. Takdir saya adalah bergabung Milan pada tahun berikutnya," imbuhnya.

Di Milanello, Giroud menemui rekan sesama juara, Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan leader skuat Rossoneri dan mengubah mentalitas tim di dalam dan di luar lapangan.

"Ibrahimovic adalah kompetitor hebat dan dia orang yang luar biasa dan sangat dihormati di ruang ganti. Dia memiliki karisma yang luar biasa dan merupakan pemain penting di lapang. Bersama rekan-rekan satu timnya, dia adalah orang biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: giroud, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-inter-sebelum-gabung-milan-giroud-akui-pentingnya-menangkan-derby
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini