Tolak Al-Nassr, Agen Konfirmasi Ko Itakura Akan Gabung Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 06:15 WIB
Ko Itakura

Ko Itakura

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen pemain asal Jepang, Ko Itakura, mengonfirmasi jika bek Borussia Monchengladbach tersebut akan menolak Al-Nassr dan memilih pindah ke Napoli.

Ko Itakura disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk menggantikan posisi Kim Min-jae, yang telah secara efektif telah menyelesaikan proses transfernya ke Bayern Munich dengan menggunakan klausul pelepasan senilai 50 juta Euro.

Pemain asal Jepang tersebut mungkin tidak akan jadi satu-satunya tambahan pemain di lini pertahanan yang didatangkan Il Partenopei, namun yang jelas kepindahannya ke Estadio Diego Armando Maradona tinggal menunggu waktu saja.

Sebuah sumber yang dekat dengan Itakura mengatakan jika mereka memiliki tawaran dari Al-Nasr. Namun Napoli-lah yang hampir memenangkan pertarungan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Presiden Aurelio De Laurentiis menyadari pentingnya memiliki pemain dari Korea Selatan untuk meningkatkan merek mereka di Asia, jadi langkah logis berikutnya adalah pemain internasional Jepang untuk masuk ke pasar yang menguntungkan itu.

Itakura pernah bermain untuk FC Groningen, Schalke 04 dan Manchester City. Dia kemudian pindah ke Borussia Monchengladbach musim panas lalu dengan harga 5 juta Euro. Hanya dalam satu musim, nilainya kini sudah naik menjadi 12 juta Euro.

Artikel Tag: Ko Itakura, Borussia Monchengladbach, Al-Nassr, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-al-nassr-agen-konfirmasi-ko-itakura-akan-gabung-napoli
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini