Tolak AC Milan, Benoit Badiashile Pilih Bertahan di Chelsea

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 20:05 WIB
Benoit Badiashile.

Benoit Badiashile. (Foto: Alex Broadway)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Chelsea, Benoit Badiashile, dikabarkan memilih untuk bertahan di klubnya saat ini meski ada kabar ketertarikan dari raksasa Italia, AC Milan.

Benoit Badiashile didatangkan dari AS Monaco 15 bulan yang lalu dengan kontrak jangka panjang hingga 2030, namun ia telah menarik perhatian dari AC Milan. Akan tetapi, Chelsea sangat ingin mempertahankan Badiashile, dan hal tersebut tampaknya sejalan denga apa yang diinginkan oleh sang pemain.

Musimnya telah terganggu oleh cedera, yang membatasinya hanya bermain lebih dari 1.000 menit di semua kompetisi. Dia melewatkan 19 pertandingan, membuatnya sulit untuk tampil konsisten sebagai pemain inti.

Badiashile kembali beraksi pada hari Sabtu bersama rekan senegaranya, Axel Disasi, di Stamford Bridge dan terlihat tampil kurang maksimal saat menghadapi Burnley.

Meskipun tampil buruk, dia akan berharap untuk menghilangkan penampilan defensif yang mengecewakan saat Manchester United mengunjungi Stamford Bridge pada hari Kamis.

Dilansir dari Football Today, Badiashile dilaporkan bahagia dengan masa-masanya di skuat the Blues meskipun ia mengalami masalah cedera. Bursa transfer musim panas sepertinya akan membawa perubahan pada skuat the Blues, namun ia sepertinya akan tetap bertahan.

Chelsea secara aktif mencari bek tengah baru untuk menggantikan Thiago Silva, yang kontraknya akan habis di akhir bulan Juni. Kepergian pemain berusia 39 tahun itu akan mengakhiri empat tahun masa baktinya di Stamford Bridge.

The Blues memiliki beberapa opsi dalam radar mereka, termasuk Ousmane Diomande dari Sporting CP, pemain OGC Nice, Jean-Clair Todibo, dan lulusan akademi Cobham, Marc Guehi.

The Blues juga dihubungkan dengan kepindahan pemain sensasional Lille, Leny Yoro, namun mereka harus bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Selain bek tengah, mereka juga ingin memperkuat posisi bek kiri dan merekrut penjaga gawang baru. Chelsea juga akan mencari penyerang baru di musim panas ini untuk memberikan Nicolas Jackson lebih banyak persaingan di lini depan.

Artikel Tag: Benoit Badiashile, Chelsea, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-ac-milan-benoit-badiashile-pilih-bertahan-di-chelsea
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini