Toha Ingin Bayar Kesalahan dengan Tampil Maksimal Kontra Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Mar 2024, 07:30 WIB
Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha

Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha siap menatap pertandingan melawan Borneo FC dengan sikap positif dan sudah melupakan kejadian di pertandingan sebelumnya melawan PSS Sleman. Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (2/3) sore pukul 15.00 WIB.

Di pertandingan sebelumnya, Muhammah Toha memang gagal tampil maksimal, setelah dipaksa melakukan gol bunuh diri pada pertandingan kontra PSS Sleman, Selasa (27/2) lalu. Akibat gol bunuh diri yang dicetaknya itu, Persita Tangerang harus puas berbagi angka 3-3.

Sebagai salah satu pemain senior di skuat Pendekar Cisadane, pemain 27 tahun itu mengaku sudah melupakan hal tersebut dan kini fokus untuk pertandingan kontra Borneo FC.

"Kalau bagi saya itu adalah situasi yang normal, walaupun itu kesalahan pribadi. Semua pemain juga manusia, semua bisa berbuat kesalahan," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Hari itu adalah hari itu, seperti halnya kemenangan. Hari itu ya hari itu, itu sudah saya lupakan, tatap hari yang baru. Dan saya akan terus berjuang untuk tim ini," lanjut Muhammad Toha.

Sementara Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves pun memuji sikap dan persiapan para pemain dalam menatap laga kontra Pesut Etam yang kini tengah kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024.

"Tim kita terlihat mentalnya bagus dan apalagi di pertandingan sebelumnya kita mendapat hasil positif. Sebenarnya melawan PSS Sleman kita mau mencari tiga poin, tapi satu poin juga bagus buat kita," ujar Divaldo Alves.

"Dan untuk pertandingan, mental, latihan dan pemulihan semua sudah berjalan dengan baik. Harapan saya di pertandingan kita tampil bagus untuk mencari kemenangan," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: toha, Liga 1, persita tangerang, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toha-ingin-bayar-kesalahan-dengan-tampil-maksimal-kontra-borneo-fc
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini