Toby Alderweireld Beri Salam Perpisahan Usai Resmi Tinggalkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Jul 2021, 20:39 WIB
Alderweireld

Toby Alderweireld (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Toby Alderweireld memberikan ucapan salam perpisahan yang emosional pada Tottenham setelah merampungkan kepindahannya  ke klub Qatar, Al-Duhail yang melibatkan nilai transfer sebesar 13 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 260 Miliar).

Toby Alderweireld telah sepakat untuk pindah ke klub Timur Tengah dengan bergabung bersama Al-Duhail di Qatar dan mengakhiri enam tahun masa baktinya di Tottenham di mana defender asal Belgia tersebut menorehkan 236 penampilan.

Tottenham sendiri sedang memperbaiki lini pertahanan mereka setelah kedatangan manajer baru, Nuno Espirito Santo dan Fabio Paratici sebagai diretktur olah raga sedang mencoba merampungkan negosiasi dengan bek tengah Cristian Romero yang bermain di Atalanta.

Setelah Spurs resmi mengkonfirmasi kepindahan sang defender, pemain 32 tahun tersebut kemudian menuliskan sebuah pesan yang ditujukan pada para penggemar klub London utara melalui Twitter pribadinya yang berbunyi: “Enam tahun, dua kandang, final Liga Champions dan banyak kenangan lainnya.

“Anda telah membuat saya merasa menjadi bagian dari klub saat saya meninggalkan White Hart Lane dan menyemangati kami apapun yang terjadi dalam stadion baru kami yang istimewa.

“Terima kasih pertama saya sampaikan pada para penggemar dan selanjutnya rekan-rekan satu tim saya dan setiap anggota staf Spurs yang luar biasa.

“Klub ini akan selalu berada dalam hati saya dan keluarga. Salam Cinta Toby.”

Alderweireld telah bergabung dengan klub selama enam musim setelah direkrut dari Atletico Madrid pada 2015 lalu.

Artikel Tag: Alderweireld, Tottenham, Al-Duhail

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toby-alderweireld-beri-salam-perpisahan-usai-resmi-tinggalkan-tottenham
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini