Tiru-Tiru MU, Leeds United Segera Pekerjakan Mantan Pelatih Ajax

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Feb 2023, 17:17 WIB
Mantan bos Ajax Amsterdam yaitu Alfred Schreuder, diberitakan menjadi kandidat terkuat sebagai manajer baru Leeds United / via Getty Images

Mantan bos Ajax Amsterdam yaitu Alfred Schreuder, diberitakan menjadi kandidat terkuat sebagai manajer baru Leeds United / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Leeds United dilaporkan tengah bernegosiasi dengan eks manajer Ajax yaitu Alfred Schreuder, untuk dipekerjakan sebagai pelatih anyar bagi Wilfried Gnonto dkk.

Sebagai informasi, kursi kepelatihan Leeds United saat ini memang tengah lowong pasca pemecatan yang menimpa Jesse Marsch awal Februari lalu.

Untuk sementara waktu tim saat ini dipegang oleh Michael Skubala, yang bertugas sebagai caretaker sampai manajer permanen resmi ditunjuk oleh manajemen klub.

Dan melansir laporan terbaru dari BBC Sport, Leeds diberitakan saat ini sedang menjalin negosiasi intensif untuk mengontrak Alfred Schreuder sebagai bos tim yang baru.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut bahkan sudah tampak batang hidungnya di Elland Road Minggu malam (12/2), ketika Leeds keok 0-2 dari Manchester United di ajang Premier League.

Schreuder sendiri kebetulan saat ini memang tidak melatih tim manapun pasca dicopot dari jabatannya sebagai manajer Ajax di akhir Januari kemarin.

Ditunjuk oleh manajemen klub untuk menggantikan posisi dari Erik ten Hag di awal musim, Schreuder gagal mengangkat prestasi Ajax baik di kancah domestik maupun Eropa.

Di ajang Eredivisie, Ajax di bawah kendali Schreuder kesulitan untuk mengejar Feyenoord yang sekarang nyaman duduk di puncak klasemen.

Sementara di ajang Liga Champions, catatan Schreuder malah jauh lebih jelek karena Ajax harus tersingkir dari babak grup setelah cuma duduk di peringkat ketiga klasemen Grup A di bawah Napoli serta Liverpool.

Artikel Tag: Leeds United, Alfred Schreuder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiru-tiru-mu-leeds-united-segera-pekerjakan-mantan-pelatih-ajax
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini