Tiru AS Roma, Inter Milan Jajaki Kerjasama Dengan Pemerintah Arab Saudi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 19:30 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan terus berupaya mengatasi masalah keuangan dengan membuka pembicaraan dengan pemerintah Arab Saudi untuk kerjasama komersial baru.

Tuttosport edisi hari ini merinci bagaimana pemerintah Arab Saudi tertarik untuk menjalin kesepakatan dengan Inter Milan, mirip dengan kemitraan AS Roma dengan Riyadh Season, dan telah memulai negosiasi dengan klub.

Presiden Inter, Steven Zhang, tidak tertarik untuk menjual klub, meskipun tenggat waktu peminjaman Oaktree semakin dekat, dan kedua belah pihak hanya menjajaki kemungkinan kesepakatan komersial.

Pembicaraan ini tidak terkait dengan ketertarikan PIF terhadap Nerazzurri sebelum mereka membeli Newcastle United.

Nerazzurri harus membayar lebih dari 350 juta Euro kepada perusahaan asal Amerika Serikat, Oaktree, pada bulan Mei 2024 dan Zhang berharap dapat membiayai kembali pinjaman tersebut, dengan menjelaskan strategi komersial klub.

Selain itu, Inter juga baru-baru ini menjalin kesepakatan dengan Qatar Airways, yang menjadi mitra penerbangan resmi klub untuk musim depan.

Sponsor jersey Inter dengan Paramount+, bernilai sekitar 11 juta Euro, akan berakhir pada akhir musim dan kemungkinan akan digantikan dengan kesepakatan yang lebih menguntungkan, kemungkinan dengan Qatar Airways.

Kesehatan keuangan Nerazzurri perlahan-lahan telah membaik dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang Zhang bekerja keras untuk menghindari kemungkinan masalah dengan pinjaman Oaktree, sehingga kabar terbaru mengenai pembicaraan mereka dengan pemerintah Saudi diharapkan akan muncul dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiru-as-roma-inter-milan-jajaki-kerjasama-dengan-pemerintah-arab-saudi
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini