Tira Persikabo Rekrut Eks Top Skor Persela dan Penyerang Naturalisasi

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Jan 2020, 07:00 WIB
Tira Persikabo Rekrut Eks Top Skor Persela dan Penyerang Naturalisasi

Alex dos Santos Goncalves saat musim lalu memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2019/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Top skor Persela Lamongan musim lalu, Alex dos Santos Goncalves, dan penyerang naturalisasi Silvio Escobar resmi bergabung dengan Tira Persikabo untuk musim 2020 nanti. Keduanya diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Penampilan Alex dos Santos bersama Persela Lamongan musim lalu cukup mengesankan, sebab penyerang asal Brasil itu sukses mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan.

"Ini adalah klub yang bagus, terorganisasi dengan baik. Saya datang ke sini dengan rasa lapar akan kemenangan. Saya juga ingin mencetak gol yang banyak untuk tim," ucap Alex seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kehadiran Alex melengkapi kuota pemain asing Tira Kabo setelah mempertahankan Ciro Alves serta menggaet Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyan.

Sementara, Silvio Escobar bertekad memberikan yang terbaik terhadap tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu. Apalagi saat ini statusnya sudah dianggap sebagai pemain lokal yang membuatnya merasa memiliki tanggung jawab lebih untuk membuktikan diri.

"Senang bisa bergabung bersama tim ini. Tentu saya akan bekerja keras memberikan yang terbaik. Saya kembali ke Liga 1 dengan status pemain lokal," katanya.

"Harapan saya lebih besar karena sebagai pemain lokal pasti akan memiliki motivasi tinggi dengan tanggung jawab lebih besar," ungkap eks pemain Persija Jakarta dan PSIS Semarang itu.

Tira Persikabo sendiri harus menjadikan pengalaman di Liga 1 2019 lalu sebagai pelajaran berharga. Pasalnya, mereka yang sempat bertengger di papan atas sampai akhir putaran pertama, namun harus mengakhiri musim di posisi 15 klasemen akhir setelah tampil mengecewakan sepanjang putaran kedua.

Artikel Tag: Liga 1, tira persikabo, Persela Lamongan, alex dos santos, Silvio Escobar

2134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini