Tino Anjorin Resmi Dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Sep 2021, 07:15 WIB
Tino Anjorin (Sumber: Twitter/Lokomotiv Moscow)

Tino Anjorin (Sumber: Twitter/Lokomotiv Moscow)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Tino Anjorin, kini resmi bergabung ke klub asal Rusia, Lokomotiv Moscow, sebagai pemain pinjaman untuk satu musim penuh.

Dalam kesepakatan pinjamannya itu terdapat opsi untuk membelinya secara permanen yang diperkirakan bernilai sekitar 17 juta pounds (Rp335 milyar).

Namun demikian, Chelsea juga memasukkan klausul buy-back dalam kesepakatan Tino Anjorin. Mereka bisa membawa remaja tersebut kembali ke Stamford Bridge dengan harga 34 juta pounds (Rp670 milyar) di masa depan.

Klausul pembelian Anjorin akan aktif mulai Januari tahun depan, tapi ada kemungkinan Lokomotiv Moscow tidak akan mengaktifkan klausul tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu dipandang sebagai prospek cerah bagi masa depan The Blues oleh Thomas Tuchel, akan tetapi dia memutuskan untuk mencari menit bermain tim utama di tempat lain setelah kedatangan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Saul Niguez didatangkan Chelsea dengan status pinjaman pada hari terakhir bursa transfer. Gelandang asal Spanyol itu terikat kontrak pinjaman di Stamford Bridge, tapi The Blues juga punya opsi untuk membelinya secara permanen tahun depan.

Selama bursa transfer musim panas, tim London Barat itu hanya mendaratkan tiga nama, yakni striker Romelu Lukaku, kiper Marcus Bettinelli serta Saul Niguez.

Sementara sejumlah pemain tim utama mereka banyak yang meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, sebut saja Olivier Giroud, Tammy Abraham dan Kurt Zouma.

Artikel Tag: tino anjorin, Chelsea, Lokomotiv Moscow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tino-anjorin-resmi-dipinjamkan-ke-lokomotiv-moscow
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini