Tinggalkan Tottenham, Harry Kane Siap Jalani Tes Medis Dengan Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Jumat 11 Agu 2023, 19:09 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Inggris, Harry Kane kabarnya siap menjalani tes medis bersama Bayern Munich setelah diijinkan pergi ke Jerman oleh Tottenham. Kedua klub telah menyepakati transfer yang nilainya lebih dari 100 Juta Euro untuk striker 30 tahun tersebut pada Kamis (10/08) waktu setempat.

Tottenham dan Bayern Munich telah menyepakati transfer Harry Kane senilai lebih dari 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,7 Triliun) dan keputusan kini tinggal di tangan sang striker yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub London utara dengan 280 gol dalam 435 penampilan.

Menurut kabar yang dilansir BBC, Spurs telah memberikan ijin kepada Kane untuk pergi ke Jerman guna menjalani tes medis bersama Bayern. Kontrak sang striker tinggal menyisakan satu tahun lagi dengan klub London utara dan nampaknya tidak akan tinggal di sana.

Karena tidak ada masalah maka sang striker dapat merampungkan transfernya tepat waktu guna bisa tampil di awal musim baru Bundesliga yang akan berlangsung pekan depan.

Kabarnya sang striker menginginkan keputusan mengenai masa depannya dibuat sebelum musim dimulai, membutuhkan usaha keras Bayern untuk mencapai kesepakatan setelah tiga tawaran mereka ditolak oleh pimpinan The Lilywhites, Daniel Levy.

The Lilywhites akan menghadapi Brentford di pertandingan pertama Premier League musim ini pada Minggu sedangkan Bayern akan memulai musim dengan melawan RB Leipzig di Piala Super Jerman pada Sabtu besok.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-tottenham-harry-kane-siap-jalani-tes-medis-dengan-bayern-munich
5223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini