Tinggalkan Sassuolo, Di Marzio Yakin Armand Lauriente Menuju Turki

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jul 2024, 10:30 WIB
Armand Lauriente

Armand Lauriente

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sky Sport Italia mengklaim Fenerbahce asuhan José Mourinho akan memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Sassuolo, Armand Lauriente.

Neroverdi terdegradasi ke Serie B setelah musim 2023-24 yang sangat mengecewakan. Dan sekarang klub Turki, Fenerbahce dikabarkan memimpin perlombaan untuk merekrut Armand Lauriente dari Sassuolo.

Pemain asal Prancis ini tampil cukup baik dengan berhasil mencetak lima gol dan enam assist dalam 37 pertandingan Serie A musim lalu.

Meskipun begitu, para penggemar dan pakar memperkirakan dampak yang lebih besar, terutama setelah melihatnya mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist dalam 28 pertandingan pada musim 2022-23, debutnya di kampanye Serie A.

Menurut laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio, tim Serie A Como, Torino, Parma dan Cagliari juga tertarik pada Lauriente, namun Fenerbahce telah mengalahkan semua klub tersebut dan hampir mendapatkan tanda tangan sang pemain sayap.

Menurut laporan tersebut, tim asuhan José Mourinho telah mengajukan tawaran lebih tinggi baik untuk Sassuolo maupun pemainnya. Laurienté bergabung dengan Neroverdi dari LF Lorient pada Agustus 2022 seharga 10 juta Euro.

Sky Sport Italia belum membeberkan berapa nilai yang ditawarkan oleh tim berjuluk Sarı Kanaryala tersebut. Namun yang jelas, mereka saat ini berada dalam posisi terdepan, dan sulit untuk menggeser posisi mereka.

Kontrak Lauriente di Stadion Mapei sendiri akan habis pada Juni 2027, sehingga butuh negosiasi yang intens untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Armand Lauriente, fenerbahce, Jose Mourinho, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-sassuolo-di-marzio-yakin-armand-lauriente-menuju-turki
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini