Tinggalkan Real Madrid, Marcos Llorente Bisa Gabung Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Mei 2019, 14:15 WIB
Tinggalkan Real Madrid, Marcos Llorente Bisa Gabung Atletico Madrid

Marcos Llorente bisa jadi menyeberang ke Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid bisa jadi akan membajak Marcos Llorente dari rival sekotanya, Real Madrid, pada bursa transfer musim panas nanti, menurut kabar dari El Mundo Deportivo.

Los Rojiblancos terancam kehilangan gelandang andalannya, Rodri, pada musim panas ini jika salah satu dari klub yang dikaitkan dengannya, yaitu Manchester City dan Bayern Munich, bersedia untuk menebus klausul rilis dalam kontraknya senilai 70 juta euro.

Llorente tidak pernah menjadi pilihan utama untuk susunan pemain Real Madrid, namun performanya di sejumlah kesempatan ketika Santiago Solari masih menjabat kabarnya membuat dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal, tertarik untuk meminangnya.

Sang gelandang berusia 24 tahun sempat hampir dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada bursa transfer Januari lalu, namun ia mengalami masalah cedera yang menyebabkan transfernya terkendala.

Llorente menjalani total 37 penampilan bersama Real Madrid dengan total sudah menorehkan dua gol, namun hanya mencatatkan lima penampilan di La Liga pada musim ini dan Zidane telah mengatakan secara publik bahwa dia menyarankan agar sang gelandang dipinjamkan pada musim depan.

"Marcos memerlukan menit bermain yang lebih sering," ucap Zidane kepada para reporter pada bulan April lalu, dikutip dari Football Espana. "Dia luar biasa pada musim ketika dia (dipinjamkan) di Alaves (pada musim 2016/2017) dan situasi yang serupa bisa menjadi skenario yang terbaik baginya lagi."

Situs Transfermarkt menghargai Llorente di angka 15 juta euro, selagi klub ibu kota Italia, AS Roma, juga dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Artikel Tag: Marcos Llorente, Real Madrid, Atletico Madrid

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini