Tinggalkan Real Betis, Juan Miranda Melenggang Menuju AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 08:50 WIB
Juan Miranda

Juan Miranda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Real Betis, Ramon Planes mengisyaratkan jika pemain incaran AC Milan, Juan Miranda tidak ingin memperpanjang kontraknya dan pergi di Januari nanti.

Ramon Planes berbicara mengenai masa depan Juan Miranda dalam sebuah konferensi pers, dimana mereka memperkenalkan mantan pemain bertahan AC Milan dan Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, yang baru saja bergabung dengan klub.

Dalam kesempatan tersebut, Planes menilai jika Miranda tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Real Betis, dan kemungkinan akan diizinkan pergi di bursa transfer Januari, ketimbang mereka kehilangannya secara gratis.

"Kami telah berbicara selama beberapa minggu untuk memperpanjang kontraknya [Miranda] dan melanjutkan bersama Betis," ujar Planes.

"Ini adalah keinginan klub. Kami ingin dia melanjutkannya. Maka dibutuhkan keinginan dari dua pihak, klub dan pemain dan klub ingin memperpanjang."

Beberapa sumber melaporkan di awal pekan ini, Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Miranda yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membuat delapan penampilan di level klub musim ini dan mencetak satu gol dalam penampilan internasional pertamanya dan satu-satunya bersama tim nasional Spanyol pada Juni 2021.

Miranda melakukan debut seniornya bersama Barcelona pada tahun 2018 dalam pertandingan Liga Champions melawan Tottenham dan memainkan empat pertandingan bersama raksasa La Liga sebelum bergabung dengan Schalke 04 di Jerman pada tahun berikutnya. Dia telah bermain untuk Betis sejak tahun 2020.

Artikel Tag: Juan Miranda, Real Betis, Ramon Planes, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-real-betis-juan-miranda-melenggang-menuju-ac-milan
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini