Tinggalkan Rangers, Keputusan Gelandang Liverpool Dikritik

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Des 2018, 20:07 WIB
Tinggalkan Rangers, Keputusan Gelandang Liverpool Dikritik

Ovie Ejaria / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Steven Gerrard mengatakan kepada Ovie Ejaria bahwa dia telah membuat keputusan yang salah dalam memutus kontrak pinjamannya di Rangers untuk kembali ke Liverpool.

Gerrard tidak dapat membujuk Ejaria untuk bertahan di Ibrox di tengah laporan, playmaker itu gagal mengatasi tekanan fisik sepak bola Skotlandia.

"Lihatlah, dia pemain Liverpool jadi saya pertama dan terutama harus menghormati anak ini dan privasinya," kata Gerrard.

"Saya ingin berterima kasih kepada Liverpool atas kesempatan untuk memilikinya di sini selama setengah musim."

"Apakah saya kecewa dia pergi? Ya. Apakah saya pikir itu keputusan yang tepat? Tidak, karena saya pikir dia memiliki kesempatan luar biasa di sini."

"Tapi saya tidak akan pernah berdiri dengan cara pemain yang tidak senang dan pemain yang tidak bisa beradaptasi, karena saya memiliki orang-orang yang sangat ingin mengenakan seragam ini dan pemain siap berlari melalui dinding bata untuk memakainya."

Gerrard yakin kembalinya Ejaria lebih tidak akan berpengaruh dalam keputusan pinjaman lainnya di masa depan.

"Saya kira tidak akan ada masalah," katanya.

"Itu karena kami baru saja mengirim satu pemain kembali yang bermain 25 kali, 11 kali di Eropa, yang memakai nomor 10 untuk Glasgow Rangers di depan 51.000 orang."

"Kami punya pemain Liverpool lain di sini (Kent) yang telah bermain mungkin sekitar 20 kali, yang telah menghidupkan kembali kariernya setelah dua musim mengecewakan."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Ovie Ejaria

1453