Tinggalkan Rangers, Alfredo Morelos Gabung Klub Brasil

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Sep 2023, 02:04 WIB
Tinggalkan Rangers, Alfredo Morelos Gabung Klub Brasil

Alfredo Morelos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Rangers, Alfredo Morelos memutuskan untuk kembali ke Amerika Selatan setelah menandatangani kontrak dengan klub Brasil, Santos dalam sebuah kepindahan yang menurutnya "bukan perpisahan terakhir, tapi sampai jumpa lagi."

Pemain asal Kolombia itu, meninggalkan Rangers setelah enam musim bersama klub Skotlandia tersebut. Morelos berstatus bebas transfer pada akhir musim lalu dan dikaitkan dengan beberapa klub.

Pemain berusia 27 tahun itu mengunggah ucapan terima kasih kepada raksasa Glasgow, yang disebutnya sebagai "tim saya yang penuh perasaan", di media sosial pada hari Selasa (05/09).

"Ini bukan perpisahan terakhir tapi sampai jumpa lagi yang penuh harapan. Sampai jumpa di masa depan, Rangers! Saya akan selalu siap berada di sana untuk teman-teman saya di Royal Blue," kata Alfredo Morelos.

Morelos mencetak 124 gol dalam 269 penampilan untuk raksasa Skotlandia, dan menjadi pencetak gol terbanyak mereka dalam empat dari enam musimnya bersama klub.

Menyebutnya sebagai “babak yang tak terlupakan”, dia mengatakan keberhasil memenangkan gelar Liga Utama Skotlandia pada tahun 2021 dan penampilan final di Liga Europa musim berikutnya ketika mereka memenangkan Piala Skotlandia adalah hal yang penting.

Morelos adalah bagian penting dari tim Steven Gerrard yang merengkuh gelar Liga Utama Skotlandia pada tahun 2021.

Santos, yang mengkonfirmasi kepindahan Morelos di situs resmi mereka, adalah tim tersukses kedua di Brasil dengan sembilan trofi domestik, yang terakhir diraih pada tahun 2004.

Artikel Tag: Santos, Rangers, alfredo morelos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-rangers-alfredo-morelos-gabung-klub-brasil
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini