Tinggalkan PSG, Arnaud Kalimuendo Resmi Bergabung Dengan Rennes

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 12 Agu 2022, 20:00 WIB
Arnaud Kalimuendo

Arnaud Kalimuendo (Foto: staderennais.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arnaud Kalimuendo resmi tinggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Rennes dengan menandatangani kontrak lima tahun.

Setelah menjalani dua musim yang mengesankan bersama Lens sebagai pemain pinjaman, Arnaud Kalimuendo kembali ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Ia sempat menjalani pramusim bersama Les Parisien di Jepang sebelumnya akhirnya memutuskan meninggalkan ibu kota untuk bergabung dengan Rennes.

Kalimuendo melakukan debut di tim utama PSG pada 10 September 2020 saat melawan RC Lens, sebelum kemudian bergabung dengan klub di utara Prancis itu dengan status pinjaman selama dua musim berturut-turut dengan mencetak 21 gol dalam 65 pertandingan.

Di antara dua musim di Lens, Kalimuendo sempat tampil dalam dua pertandingan Ligue 1 dengan PSG, sehingga ia juga mendapatkan medali pemenang Ligue 1 2021/22. Dia juga memenangkan Trophee des Champions 2022 bersama PSG saat mereka mengalahkan FC Nantes 4-0 awal bulan ini.

Presiden Stade Rennais Olivier Cloarec menyambut baik kedatangan Kalimuendo dan berharap ia bisa menjadi solusi tambahan di lini depan mereka.

“Kami sangat senang menyambut Arnaud Kalimuendo yang telah menjalani dua musim yang sangat bagus di RC Lens. Dia adalah penyerang yang sangat menjanjikan yang akan memberikan solusi pelengkap bagi Bruno Genesio untuk membantunya mencapai tujuan kami di liga dan Liga Europa. Ini sebuah kehormatan bagi klub, menunjukkan daya tarik yang terus berkembang dari F.C. Arnaud merasa bahwa klub ini adalah langkah penting dalam kemajuannya," ujar Cloarec.

Artikel Tag: Arnaud Kalimuendo, Paris Saint-Germain, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-psg-arnaud-kalimuendo-resmi-bergabung-dengan-rennes
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini