Tinggalkan Olympique Marseille, Pau Lopez Dikabarkan Merapat ke Como

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jul 2024, 03:30 WIB
Pau Lopez

Pau Lopez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kiper AS Roma, Pau Lopez dikabarkan kembali ke Serie A untuk FC Como dengan status pinjaman dengan opsi pembelian dari Olympique Marseille.

Sang kiper berusia 29 tahun dan mengenakan seragam Giallorossi dari 2019 hingga 2021, saat ia pindah ke Marseille, pertama-tama sebagai pemain pinjaman, kemudian secara permanen dengan nilai 12 juta Euro.

Menurut Sky Sport Italia, Pau Lopez sedang dalam perjalanan kembali ke tanah Italia di bursa transfer musim panas ini untuk bergabung dengan FC Como.

Como sendiri barus saja mendapatkan promosi ke Serie A untuk pertama kalinya dengan finis di posisi kedua di klasemen Serie B dan berharap dapat menarik nama-nama besar berkat pelatih Cesc Fabregas.

Ini diperkirakan akan menjadi sebuah langkah peminjaman untuk penjaga gawang asal Spanyol dengan opsi pembelian di akhir musim. Total biaya operasi harus berada di wilayah 5-6 juta Euro.

Como juga telah dikaitkan dengan beberapa pemain lainnya, termasuk Emil Audero, yang masih dimiliki oleh Sampdoria dan menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman bersama pemenang Scudetto, Inter Milan.

Klub-klub Lopez sebelumnya termasuk Espanyol, Real Betis dan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Como juga sempat mengundang Raphael Varane pekan lalu selama beberapa hari dan dia juga akan mempertimbangkan tawaran mereka.

Mereka saat ini sedang berusaha mendatangkan beberapa nama besar demi mengusung misi bertahan di Serie A.

Artikel Tag: pau lopez, FC Como, Olympique Marseille, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-olympique-marseille-pau-lopez-dikabarkan-merapat-ke-como
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini