Tinggalkan Nice, Francesco Farioli Resmi Latih Ajax

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 24 Mei 2024, 16:15 WIB
Francesco Farioli

Francesco Farioli (Foto: ajax.nl)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Francesco Farioli resmi menjadi pelatih Ajax Amsterdam dan meninggalkan OGC Nice setelah hanya menjalani satu musim di Allianz Riviera.

Setelah sebelumnya menghindar ketika ditanya terkait masa depannya di OGC Nice, Francesco Farioli akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam dan menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun.

Farioli meninggalkan Nice dengan finis di posisi kelima Ligue 1 walaupun sempat menghuni dua besar di awal-awal musim. Kini, di Ajax, ia bertekad untuk mengembalikan klub tersebut ke papan atas setelah musim ini hanya finis di posisi kelima.

"Saya senang berada di sini di Amsterdam, dan bersama dengan anggota staf lainnya, kami akan mendedikasikan diri kami dengan sepenuh hati. Kami ingin menyatu kembali dengan DNA klub, dengan tujuan membawa energi baru dengan cara kerja dan pemikiran yang positif. Saya sadar bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, namun kami sudah mulai persiapan. Kami tidak ingin membuang waktu untuk bersiap-siap menyambut musim baru dan membawa Ajax kembali ke tempat yang seharusnya," kata Farioli.

Direktur Teknik Ajax, Alex Kroes, meyakini bahwa Farioli adalah seorang sosok pelatih yang cocok untuk melatih klub asal Belanda itu.

"Francesco adalah seorang pelatih yang memiliki passion dalam profesinya, memikirkan segala sesuatunya hingga detail terkecil, dan mampu menyampaikan pemikirannya secara efektif kepada timnya. Kami menjadi sangat antusias melalui percakapan yang telah kami lakukan dengannya, tetapi juga melalui informasi yang telah kami kumpulkan tentang dirinya sebelumnya," kata Kroes.

Artikel Tag: Ajax, OGC Nice, francesco farioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-nice-francesco-farioli-resmi-latih-ajax
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini