Tinggalkan Milan, Rebic Siap Kembali Ke Frankfurt?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jan 2020, 18:01 WIB
Tinggalkan Milan, Rebic Siap Kembali Ke Frankfurt?

Ante Rebic (Sumber: Tribuna)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ante Rebic dikabarkan bakal mengucapkan selamat tinggal kepada AC Milan dan siap kembali ke Eintracht Frankfurt pada jendela transfer Januari ini.

Perjalanan Rebic bersama Rossoneri tampaknya bakal berakhir meski baru enam bulan dimulai. Ia bahkan tak mampu menemukan pijakannya di Serie A dan siap kembali ke Bundesliga.

Dengan hanya mampu mencatat tujuh penampilan dan 117 menit serta belum mempersembahkan satu pun gol atau assist tentunya bukan catatan yang memuaskan. Winger 26 tahun tersebut jelas gagal memenuhi ekspektasi yang mengiringi kedatangannya ke Milan dalam transaksi pinjaman selama dua tahun yang melibatkan Andre Silva.

Tentu saja, Rebic termasuk kategori pemain gagal. Kini, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, agennya tengah berupaya memulangkannya ke Eintracht Frankfurt. Pasalnya, gelaran Piala Eropa 2020 akan diselenggarakan musim panas ini dan kliennya perlu waktu bermain secara reguler untuk mengamankan posisinya di tim nasional Kroasia.

Sempremilan sejatinya telah menyuarakan skenario tersebut 13 Desember lalu dengan mengklaim bahwa pemain internasional Kroasia tersebut telah menghubungi mantan klubnya melalui agennya. Tujuannya tak lain tak bukan adalah untuk membuka negosiasi terkait peluang kembali ke klub yang kini sepertinya hanya tinggal beberapa langkah lagi untuk direalisasikan.

Masih belum jelas apakah kembalinya Rebic ke Frankfurt akan mempengaruhi nasib Silva di Jerman hingga harus memaksanya sekali lagi bertolak ke Milan.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-milan-rebic-siap-kembali-ke-frankfurt
4212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini